Nikita Mirzani Keceplosan Ngaku Pernah 'Main' Sama Aktor, Durasinya Bikin Ngelus Dada

Nikita Mirzani Keceplosan Ngaku Pernah 'Main' Sama Aktor, Durasinya Bikin Ngelus Dada

Bukan Nikita Mirzani namanya kalau tidak penuh kontroversi. Artis seksi satu ini memang terkenal kerap membagikan konten dan pernyataan yang bikin publik mengernyitkan dahi. 

Karakternya yang ceplas ceplos, dan vulgar memang jadi daya tarik tersendiri dari ibu 3 anak ini. Nikita juga artis yang terkenal sering buka-bukaan membahas tentang kehidupan seksnya maupun kehidupan seks orang lain.

Nikita bahkan pernah memberikan pengakuan mengejutkan tentang dirinya 'main' bersama seorang aktor. Meski keceplosan, Nikita mengaku bahwa dirinya sampai ngelus dada karena durasinya.

# Main di Ranjang dengan Aktor Tanah Air

Nikita Mirzani buka-bukaan dengan Roy Ricardo (m.bizlaw.id)

Siapa sangka, ternyata Nikita Mirzani pernah main di ranjang dengan Vicky Nitinegoro. Momen ini terekam dalam video yang tayang di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL.

Seperti yang diketahui, Nikita Mirzani dan aktor Vicky Nitinegoro memang sempat terlihat dekat. Namun keduanya membantah memiliki hubungan spesial.

Sampai akhirnya, Nikita Mirzaqni mengaku pernah berhubungan intim dengan Vicky Nitinegor pada Roy Ricardo. Awalnya, Niki bersama Roy Ricardo sedang bermain games yang berkaitan dengan urusan ranjang.

Nikita Mirzani pun tampak bingung, sebab akhir-akhir ini tak ada pria yang mengecewakannya dalam urusan ranjang. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"