Bagikan Foto Bareng Wulan Guritno Yang Peluk Mesra Pria Lain, Gini Reaksi Santai Mantan Suaminya

Bagikan Foto Bareng Wulan Guritno Yang Peluk Mesra Pria Lain, Gini Reaksi Santai Mantan Suaminya

Postingan terbaru yang dibagikan mantan suami Wulan Guritno , Adilla Dimitri  di Instagramnya mendadak ramai disorot. Bagaimana tidak, Adilla memperlihatkan potret sang mantan istri sedang berpelukan mesra dengan pria lain.

Momen itu diambil saat Wulan Guritno hadir di pesta ulang tahun Adilla Dimitri yang juga dihadiri rekan-rekannya salah satunya, Fachri Albar. "#turning41andproud," tulis Adilla Dimitri mengiringi fotonya yang diunggah Senin, 28 Februari 2022.

Foto: Wulan – Adilla (Instagram)

Terlihat di foto tersebut, Adilla berada di tengah-tengah teman-temannya. Semantara, Wulan Guritno merangkul leher seorang pria yang kemudian dibalas dengan memeluk pinggangnya. Netizen lantas bingung melihat pose aktris bernama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu.

“Agak bingung ya bund ngelihatnya,” komentar seorang netizen. “Pasangannya Wulan Guritno kan harusnya tapi ini kok...,” kata netizen lainnya.

Adilla Dimitri tidak tinggal diam melihat komentar tersebut. Ayah dua anak ini lantas memberikan reaksi santai dengan meminta netizen untuk tidak bersikap seperti itu lantaran dirinya dan Wulan Guritno sudah lama berpisah.

"Kan sudah pisah lama, enggak perlu bingung," balas Adilla Dimitri.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"