Bae Suzy Memberi Saran Yoo Su Bin Bagaimana Menghadapi Lee Seung Gi di Acara "Master in the House"

Bae Suzy Memberi Saran Yoo Su Bin Bagaimana Menghadapi Lee Seung Gi di Acara "Master in the House"

Pada episode “Master in the House” 11 Juli di SBS,  anggota pemeran baru Yoo Su Bin bergabung dengan mereka untuk pertama kalinya.

Yoo Su Bin adalah aktor yang telah muncul dalam beberapa drama (“Prison Playbook,” “Live,” “The Ghost Detective,” “Legal High,” “Special Labor Inspector, Mr. Jo,” antara lain) tetapi menjadi populer melalui peran komedinya sebagai tentara Korea Utara dalam drama hit “Crash Landing on You.” Dia juga muncul dalam drama “Start-Up.”

Yoo Su Bin ketika bermain di "Start Up" bersama Bae Suzy (kuyou.id)

Syuting pertamanya untuk "Master in the House" berlangsung di rumahnya sendiri dan menunjukkan sedikit kehidupan sehari-harinya. Selama segmen ini, dia melakukan panggilan telepon ke seseorang yang dia panggil, "Bae Boss," yang ternyata adalah (Bae) Suzy, yang membintangi drama "Start-Up."

Yoo Su Bin berkata, “Kamu bekerja dengan Lee Seung Gi, kan?” (Suzy dan Lee Seung Gi bekerja sama dalam “Vagabond.”) Dia meminta informasi tentang anggota, dan Suzy dengan lucu menjawab, “Lee Seung Gi suka dipuji.” Yang Se Hyung, yang menonton segmen ini kemudian, setuju dan berkata, “Semua orang suka dipuji, tetapi Lee Seung Gi sangat menikmatinya.”



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"