Lee Jong Suk Beri Dukungan di Lokasi Syuting, Begini Reaksi Bae Suzy dan Kim Woo Bin

Lee Jong Suk Beri Dukungan di Lokasi Syuting, Begini Reaksi Bae Suzy dan Kim Woo Bin

Lee Jong Suk memberikan dukungan yang manis untuk teman-temannya dan mantan lawan mainnya Bae Suzy dan Kim Woo Bin, dalam proses syuting drama terbarunya "All The Love You Wish For".

Pada tanggal 31 Agustus, Kim Woo Bin dan Suzy menuliskan ucapan terima kasih mereka melalui Instagram atas perhatian Lee Jong Suk yang telah mengirimkan truk kopi ke lokasi syuting drama terbaru mereka “All The Love You Wish For”.

Selain membagikan foto diri mereka berpose dengan truk, kedua bintang tersebut juga menyinggung drama masa lalu mereka bersama Lee Jong Suk, yang terkenal lewat "School 2013" bersama Kim Woo Bin pada tahun 2013 dan " While You Were Sleeping " bersama Suzy pada tahun 2017.

Bae Suzy dan Kim Woo Bin foto di depan kontainer kopi kiriman Le Jong Suk (via Pink Villa)

Mengacu pada Lee Jong Suk dengan nama karakternya di “School 2013”, Kim Woo Bin menulis, “Terima kasih, Nam Soon.” Suzy dengan menggemaskan menirunya dengan memanggil Lee Jong Suk dengan nama karakternya di “While You Were Sleeping”, dan menulis, “Terima kasih, Jae Chan.”

Drama "All The Love You Wish For" saat ini masih dalam proses syuting dan rencananya tayang di Netflix, pada akhir tahun 2024. Drama bergenre romcom yang dibintangi 2 aktor ternama Korea Selatan, Bae Suzy, dan Kim Woo Bin. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"