Baby L Lahir Prematur, Kenapa Anak Lesti Kejora Tidak Masuk Ruang NICU?

Baby L Lahir Prematur, Kenapa Anak Lesti Kejora Tidak Masuk Ruang NICU?

Lesti Kejora  melahirkan seorang bayi pada Minggu (26/12) lalu di sebuah rumah sakit di Jakarta. Lesti melahirkan anak yang disebut Baby L melalui persalinan caesar mengingat usia kandungan baru 34 minggu atau terpaksa lahir prematur.

Biasanya bayi prematur setelah  lahir akan menjalani perawatan intensif di ruang NICU dan harus terpisah selama beberap hari dengan sang ibu. Namun berbeda dengan apa yang terjadi pada baby L yang tidak masuk ruang NICU.

Para warganet pun terkejut dan menduga ada sesuatu yang ditutupi oleh Lesti dan suaminya Rizky Billar. Warganet menduga jika bayi yang dilahirkan Lesti lahir dengan usia kandungan yang cukup, bukan masuk kategori prematur. 

Lesti Kejora Melahirkan Baby L (Tribun)

Karena terus-terusan “diserang” warganet, akhirnya Lesti memberikan pernyataan di channel YouTube Leslar Entertainment. Perempuan asal Cianjur, Jawa Barat ini mengatakan selama proses persalinan ia berdoa dan berzikir agak anaknya lahir selamat dan saat lahir langsung menangis, sehingga tak perlu dibawa ke ruang NICU.

“Karena prematur saya berzikir minta sama Allah semoga pas anaknya keluar langsung nangis, jadi nggak perlu masuk ruang NICU,” papar Lesti. Lesti senang karena doanya terkabul sebab saat anaknya lahir langsung menangis kencang.

Saat mendengar anaknya lahir menangis, Lesti terharu begitu juga dengan Billar yang menangis. Tak dipungkiri Billar memang sangat setia mendampingi Lesti sejak masuk rumah sakit hingga bayi lahir. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"