Ayana Moon Posting Foto Lepas Jilbab Saat di Korea Selatan, Langsung Diserbu Hujatan

Ayana Moon Posting Foto Lepas Jilbab Saat di Korea Selatan, Langsung Diserbu Hujatan

Ayana Moon dikenal sebagai selebgram asal Korea Selatan yang selalu berpakaian tertutup dengan hijabnya. Namun belum lama ini, Ayana tampak melepas jilbabnya saat di Korea Selatan.

Hal tersebut terlihat dari postingannya di Instagram, yang diketahui ia tengah berada di Seoul, Korsel, untuk menjalankan wajib militer. Sontak, penampilannya itu menuai banyak kontra dari warganet.

Selama di sana, Ayana tampak mengganti hijabnya dengan topi dan hoodie. Ternyata, hal itu membuat ia dihuat para warganet. Ayana pun membuat sebuah postingan mengenai hal tersebut di Instagram Story.

Dari Instagram Story miliknya, ia menjelaskan seperti apa situasi selama di Korsel sehingga membuatnya harus mengganti hijab dengan topi dan hoodie.

"Saya mencoba membaca komen-komen dari kalian semua. Mungkin nanti ada kesempatan buatku untuk cerita tentang situasi di Korea Selatan saat ini. Btw, saya tetap ingin bilang bahwa kurang tepat untuk membandingkan situasi orang asing yang muslim di Korea dengan orang muslim lokal karena memang kondisi yang kami hadapi berbeda," terang Ayana.

Ayana Moon terlihat melepas hijab saat di Korea Selatan (instagram.com)

"Tapi, saya juga mencoba paham untuk komen komen dari kalian di instagram saya, meskipun itu komen yang negatif, karena tidak semua orang bisa paham sepenuhnya situasi yang kami hadapi," tambahnya.

Selain itu, Ayana tetap mengucapkan terima kasih atas segala komentar yang didapatkannya.

"Terima kasih untuk support dan sayang dan bahkan 'komen negatifnya'! Saya akan terus belajar dan melakukan yang terbaik," jelas Ayana.

Sebelumnya, Ayana sempat mengunggah hasil tangkapan layar dari berbagai komentar netizen yang masuk dan dibalasnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"