Ayah Nassar Meninggal, Pupus Sudah Lihat Putranya Menikah Lagi

Ayah Nassar Meninggal, Pupus Sudah Lihat Putranya Menikah Lagi

Kabar duka menyelimuti pedangdut Nassar. Ayahnya Ahmad Hasan Sungkar meninggal dunia pada Jumat 29 Maret 2024. Belum diketahui penyebab sang ayah meninggal dunia. Ayah Nassar diketahui tinggal di Bogor, Jawa Barat.

Informasi tersebut pertama kali diunggah akun Instagram Pagi Pagi Ambyar Trans TV. Program tersebut diketahui dipandu oleh Nassar. “Innalillahi wa inna ilaihi rojiun telah berpulang ke rahmatullah Ayahanda dari @kingnassar88 kami segenap team Pagi Pagi Ambyarr turut berduka cita yang sedalam-dalamnya Semoga Almarhum diterima disisi-Nya Aamiin,” tulis akun tersebut.

Sebagai ayah, Ahmad memang sangat mendukung karier putranya sebagai penyanyi. Bahkan dia memiliki impian yang belum tercapai yakni melihat Nassar menikah lagi. Sudah lama Ahmad ingin Nassar bisa melepas statusnya sebagai duda.

Ayah Nassar Meninggal (Grid.ID)

Karena ingin Nassar punya istri lagi, sang ayah kerap menjodohkannya dengan beberapa wanita. Tetapi Nassar tidak suka dengan rencana perjodohan tersebut karena menganggap zaman sekarang bukan zaman Siti Nurbaya.

“Aku mah dekat ada, tapi nyari yang cocok aja. Kalau ada tahun ini ya alhamdulillah kalau ada tahun depan ya disegerakan. Kemarin kan aku nikahin adik, aku selaku kakak ajarkan ke adik aku nikah tuh pertama dan terakhir,” ujar Nassar saat ditemui wartawan beberapa waktu lalu.

Nassar tak mau buru-buru untuk menikah lagi. Apalagi pernikahan pertamanya pernah gagal saat ia menikah dengan Muzdalifah. “Aku nggak mau buru-buru nanti main dikenalin malah nggak cocok. Niatnya memang harus serius,” tegas Nassar.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"