Keren emang! Nassar beranikan diri lamar Zaskia Gotik, di tempat yang spesial, katanya sih tangis haru pecah di sana.

Lagi, Nassar bikin heboh jagat netizen karena aksinya yang tergolong kelewat berani untuk melamar wanita pujaannya. 

Gak tanggung-tanggung, yang dilamarnya itu Zaskia Gotik lho, walau sempat diisukan Zaskia dekat dengan Caren Delano. Tapi namanya cinta, tabrak lah.

Nassar lamar Zaskia Gotik (Pojoksatu.id)

Proses lamarannya dilakukan oleh Nassar kepada Zaskia Gotik juga bukan kaleng-kaleng gengs, sampai membuat Zaskia menangis terharu saat mendengar lamaran Nassar.

Pasalnya, Nassar sendiri melamar Zaskia dihadapan penonton yang ditayangkan LIVE di Konser Liga Dangdut (LIDA) 2019 Grup 7 pada Jumat (8/3/2019) lala, gokil ....

Tanpa ragu Nassar mengungkapkan seluruh isi hatinya dan kemudian melamar Zaskia Gotik yang membuat dirinya banjir air mata.

Sebenarnya proses lamaran Nassar dan Zaskia harus diawali dengan sebuah drama yang menghebohkan lho gengs.

Saat itu Nassar mengaku tersinggung dengan ucapan Zaskia Gotik dan memarahinya habis-habisan di panggung LIDA 2019.

Hal ini membuat rekan-rekan lainnya berusaha mendamaikan Nassar dengan Zaskia Gotik agar tak berlarut-larut.

Kemudian Zaskia sendiri memberikan sebuah pembelaan dan meminta maaf kepada Nassar dan bilang kalau dirinya hanya bercanda kepadanya.

"Semua kan tau di sini (LIDA 2019) semuanya hiburan, king Nassar tahulah, saya seperti apa," ujar Zaskia Gotik.

"Aku juga kalau diinjek gak akan marah selama di atas panggung, kalau ada kata yang salah aku minta maaf," sambung Zaskia Gotik.

Mendengar permohonan maaf dari Zaskia Gotik tersebut, Nassar pun akhirnya memberikan syarat agar bisa mendapat maaf darinya. 

Siapa sangka, syarat yang diajukan oleh Nassar kalau Zaskia Gotik harus jadi pendamping hidupnya.

Zaskia Gotik (celebrity.okezone.com)

"Saya maafkan tapi dengan syarat kamu mau jadi pendamping hidup aku," ujar Nassar.

Mendengar persyaratan itu, Zaskia Gotik pun menjadi tertawa lalu menangis. Zaskia pun sembari berkata, "Gua beneran sedih lo waktu denger ngomong kayak gitu."

"Berarti lu marah begitu modus," tambah Gilang Dirga satu Host LIDA 2019 lainnya. 

Zaskia Gotik pun terdiam dan tak tahu harus berbicara apa lagi, menurutnya ia tak mau menyakiti hati orang lain.

Tanpa basa-basi, Nassar pun meminta jawaban Zaskia Gotik, apakah ia menerima lamarannya itu atau tidak.

Sekali lagi, Nassar menegaskan kalau apa yang ia lakukan ini bukan sedang bercanda tapi serius saat melamar Zaskia Gotik.

"Tapi jawab dulu, kamu mau gak sama aku? Aku gak bercanda," tanya Nassar.

Kemudian tiba-tiba, Zaskia Gotik pun memeluk Nassar sambil terus menangis. 

Saat ini emang sih masih belum diketahui apakah Zaskia menerima lamaran dari Nassar atau tidak.

Akan tetapi Nassar mengungkapkan kalau dirinya sudah lama banget memendam rasa pada Zaskia Gotik.

"Gotik itu adalah yang paling bia diajak ngapain aja, bercanda model apa aja Gotik bisa. Saya itu senang sama Gotik, dia itu orangnya asik, gak pernah dibawa ke hati," tutur Nassar.

Menurut pandangan Nassar, sikap syok dan terkejut Zaskia Gotik ini wajar. Ya pasti kagetlah kalau dilamar, apalagi LIVE di TV lho.

Pada akhir video, Zaskia Gotik mengungkapkan alasan kenapa ia menangis. Pasalnya selama ini belum ada pria yang berbicara melamar seperti Nassar. 

Nah kayak apa kelanjutannya, kita tunggu saja ya gengs, doain aja semoga mereka berdua mendapatkan jalan yang terbaik.

Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna



Facebook Conversations