Pengakuan Nassar Soal Kehidupan Ranjang, Blak-blakan Pernah Bercinta Sama Nenek Usia 78 Tahun Hingga Pakai Alat Bantu Seks

Pengakuan Nassar Soal Kehidupan Ranjang, Blak-blakan Pernah Bercinta Sama Nenek Usia 78 Tahun Hingga Pakai Alat Bantu Seks

Nassar  merupakan salah satu artis yang kehidupan pribadinya cukup mencuri perhatian publik. Terlebih soal urusan asmaranya. Diketahui sebelumnya, penyanyi yang juga dikenal dengan nama Nassar Sungkar ini pernah menikah dengan Muzdalifah, seorang janda yang berusia 10 tahun lebih tua darinya.

Namun sayangnya, pernikahan mereka tidak bertahan lama yakni hanya tiga tahun. Rumah tangga yang sudah dikaruniai satu orang anak itu resmi berakhir pada 2015 lalu. Seiring dengan hal ini, Nassar pernah membongkar kehidupan ranjangnya  setelah berpisah dengan sang istri.

Pria bernama asli Nassar Fahad Ahmad Sungkar itu terang-terangan mengatakan kalau seks  baginya sangatlah penting. Pengakuan ini diungkap Nassar saat berbincang dengan Nikita Mirzani di kanal YouTube Crazy Nikmir Real.

Foto: Nassar – Nikita (YouTube/Crazy Nikmir Real)

“Seks itu sangat penting kalau ada orang yang ngomong seks itu enggak penting, bullshit, bohong banget. Karena seks itu juga bisa membuat orang yang tadinya tidak romantis, tidak akrab, tapi tergantung juga seks seperti apa. Tapi kalau menurut aku seks itu dalam hidup aku nomor satu,” ungkap pedangdut yang juga disapa King Nassar itu.

Mendengar pernyataan tersebut, Nikita Mirzani penasaran tentang cara Nassar memenuhi hasrat seksualnya setelah tidak memiliki pasangan. Nassar Sungkar pun mengungkapkan kalau dirinya menggunakan alat bantu seks.

“Berarti sekarang tetep seks dong? Walaupun enggak ada pasangan?” tanya Nikita Mirzani. “Aku tetep seks, aku punya alat bantu, bebas, free,” terang Nassar Sungkar.

Nikita pun semakin penasaran dengan sosok perempuan yang pernah berhubungan seks dengan penyanyi jebolan ajang KDI tersebut. Tidak disangka, jawaban Nassar berhasil membuat Nikita Mirzani terkejut. Pasalnya, dia mengaku pernah bercinta dengan seorang nenek yang sudah berusia 78 tahun.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"