Aurel Positif Hamil, Atta Halilintar Ungkap Rasa Kebahagiaan

Aurel Positif Hamil, Atta Halilintar Ungkap Rasa Kebahagiaan

Aurel Hermansyah hamil anak pertama, Kabar bahagia itu diungkapkan Atta Halilintar di Instagram. Dalam foto yang diposting, Atta dan Aurel sedang menunjukan alat tes kehamilan.

Atta juga memegang perut Aurel sembari mencium pipi sang istri. Atta mengucapkan rasa bahagianya. "Alhamdulillah ya allah istriku positif hamil,"tulis Atta di Instagram.

Postingan Atta Halilintar (Instagram @attahalilintar)

Kehamilan Aurel menjadi mimpi Atta yang jadi kenyataan. Sejak menikah memang keduanya tak ingin menunda-nunda memiliki momongan. Kini dalam hitungan bulan mereka akan menjadi orangtua.

Belum diketahui usia kehamilan Aurel saat ini. Yang jelas beberapa waktu lalu Aurel memang sudah menunjukan tanda-tanda dirinya sedang hamil, salah satunya bagian perutnya terasa keram.

Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah (Okezone)

Kehamilan Aurel tentu akan disambut sukacita oleh keluarga Aurel dan Atta. Apalagi kedua orangtua mereka akan dikaruniai cucu pertama. Ayah Aurel, Anang beberapa waktu lalu juga mengatakan wajar saja bila Aurel hamil karena sudah menikah.

Banyak netizen yang mengucapkan selamat kepada Atta dan Aurel. Mereka mendoakan agar kehamilan Aurel sehat hingga proses melahirkan.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"