Aura Kasih Ulang Tahun Loh, Yuk Simak Fakta Menarik Tentangnya!

Aura Kasih Ulang Tahun Loh, Yuk Simak Fakta Menarik Tentangnya!

Ulang Tahun Aura Kasih

Siapa sih yang nggak kenal Aura Kasih? Dia merupakan artis tanah air kelahiran Bandung, 26 Februari 1987. Artinya, dia berulang tahun ke 33 pada Rabu di tahun 2020 ini. 

Dalam rangka ulang tahunnya, yuk simak fakta tentang Aura Kasih berikut ini.

1. Menikah diam-diam

Aura Kasih (liputan6.com)

Aura Kasih punya suami bernama Eryck Amaral pada Desember 2018. Beberapa bulan setelahnya, dia baru membuka suara dan mengumumkan pernikahaannya. Saat itu juga, dia mengungkapkan kenapa pernikahan digelar diam-diam.

Menurutnya, lebih mending pamer foto nikah daripada pamer foto pacaran. Makanya, dari dulu kita nggak pernah melihat Aura Kasih punya pacar bule. Tau-tau udah nikah aja.

2. Pernah ada isu hamil duluan

Sehabis menikah diam-diam ada lagi kabar buruk dari Aura Kasih. Dia pernah digosipin hamil duluan gengs. Soalnya, pada Desember 2018 dia menikah. Tapi, pada November 2018 dia udah hamil.

Tetapi, Aura Kasih mengatakan kalo sebenarnya dia udah menikah sebelumnya di Bangkok pada Bulan September 2018. Ia dan Eryck menikah secara agama di Bangkok karena Eryck nggak bisa pulang ke Indonesia akibat konrak dengan agency di sana.

3. Mempunyai anak perempuan

Aura Kasih dan suaminya (merdeka.com)

Aura Kasih dikaruniai anak pertama pada 16 Juni 2019. Anaknya berjenis kelamin perempuan. Persalinannya lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Tapi, ia bersyukur buah hatinya sehat-sehat saja.

4. Mulai karir dari Miss Indonesia

Aura Kasih memulai karirnya di dunia entertainment dengan jadi finalis Miss Indonesia 2007. Ia mewakili provinsi Lampung. Sejak itu, kemudian dia merilis album pertama 'Malaikat Penggoda' pada 2008. 

Dulu lagu utamanya berjudul Mari Bercinta. Hayo, inget nggak?

5. Kena isu cerai



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"