Audi Marissa Dituding Pindah Agama, Tapi Ikut Rayakan Idul Fitri

Audi Marissa Dituding Pindah Agama, Tapi Ikut Rayakan Idul Fitri

Audi Marissa dikabarkan pindah agama setelah menikah dengan Anthony Xie. Namun dalam postingan di Instagram terbarunya, ibu satu anak ini disebut-sebut ikut merayakan Idul Fitri bersama suaminya.

Dalam unggahannya, artis yang akrab disapa Icha ini berfoto bersama Anthony dan putranya, Anzel Maverick Xie. Icha mengenakan kaftan dengan warna dan motif senadan dengan Anthony.

"Kami keluarga Xie mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri dan Hari Kenaikan Isa Almasih. Mohon maaf lahir dan batin, damai sejahtera,"tulis Icha di Instagram.

Audi Marissa dan Antony Xie (Instagram @audimarissa)

Banyak netizen di kolom komentar juga mengucapkan selamat Idul Fitri untuk keluarga kecil yang sedang berbahagia ini. "Mohon maaf lahir batin keluarga Xie," kata seorang netizen berkomentar.

Kebahagiaan Audi dan Anthony sebagai pasangan suami istri semakin lengkap dengan hadirnya Anzel. Meskipun Anzel terlahir dengan prematur dan harus menjalani perawatan setelah dilahirkan

Audi Marissa dan Anthony Xie (Instagram @audimarissa)

Isu Icha pindah agama berhembus ketika dia menikah dengan Anthony pada 2020 silam. Pernikahan dengan Anthony tak dihadiri oleh orangtua Icha yang disebut tak memberikan restu karena Icha pindah agama.

Icha sendiri sejak menikah sampai sekarang belum memberikan klarifikasi apakah dirinya memang benar pindah agama setelah menikah dengan Anthony dengan mengikuti keyakinan sang suami.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"