Astaga, Ashanty Idap Penyakit Selain Autoimun, Mendadak Langsung Panik

Astaga, Ashanty Idap Penyakit Selain Autoimun, Mendadak Langsung Panik

Saat ini Ashanty tengah berada di Turki untuk menjalani proses pengobatan sakit autoimun yang dia derita. Ternyata saat tubuhnya diperiksa secara intensif, muncul penyakit baru yang bersarang di tubuh istri Anang Hermansyah ini, selain autoimun.

Penyakit yang dimaksud adalah batu ginjal. Dokter yang mendiagnosa melihat bahwa batu ginjal dalam tubuhnya sudah berukuran cukup panjang. Sontak membuat ibu sambung Aurel Hermansyah ini menjadi kaget. Autoimun yang diidapnya saja belum sembuh, ini muncul penyakit baru.

"Ada yang tidak baik lagi nih hasilnya,"kata Ashanty dilansir dari channel YouTube The Hermansyah A6. Ashanty menceritakan jika dokter memeriksa ukuran batu ginjal sepanjang 4 milimiter dalam ginjalnya. Meski sedih namun dia berusaha untuk tenang.

Ashanty (SINDOnews)

Ashanty sebenarnya tidak merasakan gejala apa-apa terkait penemuan batu ginjal dalam organ tubuhnya tersebut. Sehingga selama ini Ashanty merasa kondisi ginjalnya baik-baik saja. Padahal jika didiamkan, hal itu sangat membahayakan fungsi ginjal Ashanty.

Ashanty nampaknya tidak memilih untuk penyembuhan dengan proses medis. Dia memilih untuk mengkonsumsi air filter yang disinyalir bisa membantu batu ginjal dalam tubuhnya keluar dengan sendirinya. Ashanty pun meminta doa agar kesehatannya cepat pulih.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"