Asik Nikmati Pecel Lele Kaki Lima, Netizen Salfok dengan Tas Sisca Kohl

Asik Nikmati Pecel Lele Kaki Lima, Netizen Salfok dengan Tas Sisca Kohl

Nama Sisca Kohl lagi-lagi jadi perbincangan warganet. Setelah momen lamaran yang super romantis dari kekasihnya, Jess No Limit, kini keduanya kembali menyita perhatian setelah mengunggah konten makan pecel lele.

Tetapi, pecel lele kali ini Sisca mengaku sangatlah spesial. Selain makan bersama sang kekasih, Sisca mengaku jika itu pengalaman pertamanya makan pecel lele di tempatnya langsung.

Jelas, hal ini gak heran karena pecel lele kaki lima tentu tidak begitu familiar dengan kehidupan Sisca yang dianggap bak sultan ini.

Sisca Kohl pakai tas mewah saat makan pecel lele dengan Jess No Limit (suara.com)

Keduanya pun tampak mengunjungi salah satu warung pecel lele dengan busana serasi. Sisca terlihat begitu menawan dengan atasan blouse putih meski desainnya sangat sederhana.

Tak hanya perhiasan yang dipakainya, ternyata Sisca juga menjinjing sebuah tas yang tentunya sangatlah mewah. Ya, Sisca menggunakan tas hitam dari brand Hermes.

Dikutip dari laman Saclab, tas mini miliknya itu merupakan tipe lindy yang punya pegangan di sisi samping serta strap yang terpasang. Tas tersebut dirilis tahun 2007 dengan harga sekitar Rp 125 juta.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"