Viral Berita 11 Tas Hermes Putri Qatar Hilang di Olimpiade, Begini Faktanya

Viral Berita 11 Tas Hermes Putri Qatar Hilang di Olimpiade, Begini Faktanya

Belum lama ini muncul berita menghebohkan media sosial yang menyebut jika Putri Qatar Al Mayassa bint Hamad Al-Thani, kehilangan 11 tas Hermes miliknya di Paris.

Berit ini muncul usai adanya laporan jika putri tersebut melaporkan jika tas mewahnya itu hilang ketika menghadiri acara Olimpiade. Di dalam tas itu, ada berbagai perhiasan mahal termasuk jam tangan. Namun kebenaran mengenai kabar ini akhirnya terkuak.

Awalnya, berita ini muncul di portal bernama Luxury Promise. Dalam narasinya di Instagram, tertulis 'Seorang Putri Qatar dirampok 11 Tas Hermès di Olimpiade!'

Putri Qatar Al Mayassa (via people)

Video itu mengklaim jika putri tersebut sedang naik kereta cepat TGV ( layanan kereta antar kota berkecepatan tinggi di Prancis) dia menyadari beberapa tasnya hilang.

Pihak kepolisian juga sempat menghentikan dan memeriksa kereta. Akan tetapi barang-barangnya tak berhasil ditemukan. 

Menanggapi berita ini, Putri Al Mayassa bint Hamad Al-Thani telah mengkonformasi sendiri mengungkapkan kebenaran melalui Instagram Story miliknya. Dalam unggahannya, dia menampilkan video dari Luxury Promise tersebut dan menambahkan tulisan, "Berita palsu, korbannya jelas bukan saya."



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"