Artis Ini Bocorkan Kondisi Lesti Kejora Saat Berkumpul dengan Para Sahabat

Artis Ini Bocorkan Kondisi Lesti Kejora Saat Berkumpul dengan Para Sahabat

Setelah berdamai dengan Rizky Billar, Lesti Kejora mulai menjalani aktivitas bersama para sahabatnya. Seperti yang dilakukan Lesti ketika berkumpul dengan geng “Mamayu” beberapa waktu lalu. Kesha Ratuliu anggota geng tersebut sekaligus sahabat  Lesti, menceritakan momen saat bertemu dengan Lesti.

Kepada wartawan saat ditemui di Jakarta, Kesha mengatakan bahwa pertemuan Lesti dan para sahabatnya lebih kepada silaturahmi saja karena sudah lama mereka tidak bertemu. Saat bertemu tidak ada yang membahas tentang masalah pribadi Lesti yang diduga sempat jadi korban kekerasan fisik dari suaminya.

Keisha menambahkan bahwa kondisi Lesti sudah membaik dan terlihat bahagia bisa bertemu dengan para sahabat. “Lesti sudah happy saja, teman-temannya semua support nggak ada yang berani nanya (KDRT-red). Mengenai masalah yang viral kita nggak mau bahas yang penting happy,” kata Keisha dilansir dari InsertLive.

Artis Ini Bocorkan Kondisi Lesti Kejora Saat Berkumpul dengan Para Sahabat (Tribun Tangerang)

Terkait Lesti yang pernah jadi korban KDRT Billar, Keisha juga tidak pernah sekalipun bertanya soal kebenarannya. Sebagai Sahabat Keisha sangat menjaga perasaan Lesti. Yang penting saat ini kondisi Lesti sudah normal dan kembali bersama Billar. 

“Aku sering ngobrol dengan Lesti tapi nggak pernah bahas pribadi. Meskipun aku nggak pernah nanya soal hal pribadi. Kalau ketemu paling sebulan satu kali, kita sering lakukan silaturahmi,” tambah keponakan Mona Ratuliu ini. 

Dalam foto yang diunggah di Instagram, nampak geng “Mamayu” berfoto bersama-sama. Selain Lesti dan Keisha, nampak Aurel Hermansyah, Dinda Hauw, Melody Laksani, Shania Indriani, dan Syifa Hadju. Mereka nampak serasi seperti sudah bersahabat cukup lama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"