Zaskia Gotik Terlihat Santai Meski Dituding Bangkrut karena Jual Rumah dan Mobil

Zaskia Gotik Terlihat Santai Meski Dituding Bangkrut karena Jual Rumah dan Mobil

Zaskia Gotik jual mobil mewahnya merek BMW. Dalam Instagram pribadinya, Zaskia Gotik sudah menentukan harga jual mobil tersebut yang mencapai Rp 890 juta. Mobil BMW itu dibeli Zaskia sejak tahun 2021 silam atau hampir tiga tahun dipakai. Padahal belum lama ini Zaskia Gotik juga menjual rumahnya di Cikarang,Bekasi, Jawa Barat.

Lokasi rumah Zaskia yang hendak dijual berada di dalam kawasan perumahan Grand Permata City. Zaskia diketahui memang sudah lama tinggal di rumah tersebut. Ia juga artis yang lahir dan besar di Cikarang. Spesifikasi rumah terdapat 3 kamar tidur, 2 kamar mandi, 1 gudang, dan sebuah garasi. Ternyata Zaskia menjual rumah plus beberapa furniture di dalamnya.

Zaskia menjual rumah itu seharga Rp 750 juta. Harga tersebut bisa turun dengan proses negoisasi. Ternyata Zaskia tidak hanya menjual rumah saja, sebab rumah tersebut juga bisa disewakan atau dikontrakan per tahun dengan biaya Rp 21 juta. Zaskia menjual rumah pada bulan Oktober 2023 lalu dan tidak diketahui apakah rumah tersebut sudah laku atau belum.

Zaskia Gotik Jual Mobil (Instagram @zaskia_gotix)

Setelah rumah dan sekarang Zaskia Gotik jual mobil membuat dugaan bahwa kondisi ekonomi Zaskia sedang tidak baik-baik saja. Ia pun dituding bangkrut sehingga membutuhkan dana segar meski harus menjual rumah dan mobil.

Apalagi belum lama ini suami Zaskia, Sirajuddin Mahmud dipanggil Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK untuk dimintai keterangan sebagai saksi dalam kasus korupsi pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 Tahap 1 di Mimika, Papua pada tahun 2015 silam.

Kepala Bagian Pemberitaan KPK Ali Fikri dalam keterangan tertulisnya ke media menjelaskan bahwa Sirajuddin menjelaskan soal aliran uang yang ia terima dari salah satu tersangka untuk keperluan pribadi Sirajuddin. “Adapun uang yang diterima salah satu tersangka dimaksud berasal dari pembayaran fiktif pembangunan Gereja Kingmi Mile 32 tahap 1 TA 2015 di Kabupaten Mimika,” paparnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"