Artis-Artis Ini Anak Uztaz Loh Ternyata, DJ Dinar Candy Bikin Ayahnya Nyerah Menasehati

Artis-Artis Ini Anak Uztaz Loh Ternyata, DJ Dinar Candy Bikin Ayahnya Nyerah Menasehati

Dalam benak masyarakat, anak ustaz harusnya tampil alim, rajin beribadah, jauh kontroversi dan alhamdulillah hafal Al Quran. Tapi gak semua bisa begitu gengs, ada pula yang bikin orang tuanya puyeng. Salah satunya DJ Dinar Candy yang terkenal sering tampil seksi.

Berikut ini artis yang punya orang tua tokoh agama.

1. Inayah Wulandari

Inayah Wulandari (unair.ac.id)

Inayah Wulandari adalah putri Abdurrahman Wahid atau sering disapa Gus Dur. Ayahnya adalah tokoh agama yang punya banyak pengikut dan pengagum. Hingga sekarang nama Gus Dur semakin melekat kuat di masyarakat. Sebagai sosok yang hebat dan mau menerima perbedaan.

Putrinya, Inayah berkarir dibidang hiburan dan aktif diberbagai aktivitas sosial. Meski tidak tampil berhijab dan tertutup, Inayah adalah sosok wanita yang tangguh dan kuat. Juga punya sisi humoris.

2. Najwa Shihab

Najwa Shihab adalah putri dari Ustaz kondang Quraish Shihab. Mbak Najwa adalah idola banyak masyarakat Indonesia. Meski begitu dirinya juga sempat jadi kontroversi karena gak pake hijab. Tapi Nana juga gak menutup kemungkinan untuk mengenakan hijab.

Meski gak berpakaian serba tertutup tapi Mbak Nana teap menjadi idola dan panutan bagi banyak orang. Karena kecerdasan dan keberaniannya membela banyak hal yang salah di negeri ini.

3. Wirda Masur



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"