Dahlia Poland Bantah Kabar Perselingkuhan Fandy Christian Cuma Gimmick Demi Rating

Dahlia Poland Bantah Kabar Perselingkuhan Fandy Christian Cuma Gimmick Demi Rating

Dahlia Poland tengah mencuri perhatian publik setelah membongkar dugaan perselingkuhan sang suami, Fandy Christian. Lewat Instastory-nya, Dahlia tiba-tiba mengunggah percakapan mesra Fandy dengan wanita diduga lawan mainnya dalam sinetron yang dibintangi Fandy.

Sebab di postingan selanjutnya, ibu tiga orang anak ini sempat menyertakan akun milik sang aktris lawan main suaminya yaitu Andi Annisa. Dahlia Poland juga sempat melontarkan sindiran kalau mereka terlalu mendalami peran dalam proyek akting tersebut.

"Mendalami peran mungkin," tulis Dahlia Poland. Memang diceritakan dalam sinetron berjudul Jangan Bercerai Bunda itu, Fandy Christian dan Andi Annisa sebagai pasangan yang selingkuh. Andi memainkan karakter sebagai wanita yang merebut suami orang atau pelakor.

Bantahan Dahlia Poland Soal Kabar Selingkuh Untuk Gimmick (Berbagai Sumber)

Setelah kabar dugaan perselingkuhan ini mencuat ke publik, Dahlia Poland mendapat berbagai reaksi dari netizen. Banyak yang mengaku kaget dan tidak menyangka. Mereka menilai Fandy Christian sebagai sosok ayah idaman dan suami yang begitu cinta pada istrinya.

Meski begitu, tak sedikit netizen yang malah menuding kalau kabar ini dilakukan Dahlia dengan tujuan untuk gimmick demi menaikkan rating dari sinetron yang sedang dilakoni suaminya. Melihat komentar itu, Dahlia Poland memberikan bantahan tegas. 

"Yang bilang gimmick-gimmick buat naikin rating yang tahu aku dari lama pasti tahu aku orangnya kaya apa," tegas Dahlia Poland. Aktris 26 tahun ini juga sempat mengungkapkan rasa terima kasihnya atas dukungan yang diberikan padanya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"