Virgoun Last Child Akui Berselingkuh, Ini Deretan Tuntutan Inara Rusli pada Sang Suami

Virgoun Last Child Akui Berselingkuh, Ini Deretan Tuntutan Inara Rusli pada Sang Suami

Rumah tangga Virgoun Last Child dan Inara Rusli kini sedang menghadapi ujian berat. Baru-baru ini terungkap bahwa vokalis Last Child itu melakukan perselingkuhan dengan perempuan bernama Austina Tenri Ajeng Anis, sehingga membuat Inara murka. Meski demikian, Virgoun mengakui perbuatannya, bahkan sempat menandatangani sebuah perjanjian hitam di atas putih bersama sang istri.

Surat pernyataan tersebut ditulis tangan dan menggunakan materai tempel Rp10.000 sebagai bukti kuatnya perjanjian. Di dalamnya, Virgoun mengungkapkan bahwa dirinya benar melakukan hubungan layaknya suami istri dengan Austina Tenri Ajeng Anis, yang tentunya adalah hal yang dilarang oleh agama.

Virgoun Last Child dan Inara Rusli (via Suara)

Virgoun juga mengungkapkan bahwa perselingkuhannya telah berlangsung sejak tanggal 27 September 2021. Adapun surat pernyataan dan perjanjian bermaterai itu sendiri dibuat pada 22 Agustus 2022, sesuai dengan yang tercantum dalam berkas.

Selain berisi pengakuan, Virgoun juga menuliskan bahwa dirinya secara sadar telah mengakui kesalahannya. Sebagai bukti penyesalannya, dia akan bersedia diproses secara hukum jika kelak mengulangi perbuatannya. Berikut petikan suratnya:

Dan apabila di kemudian hari saya terbukti mengulangi perbuatan asusila yang melukai harkat dan matabat istri dan keluarga, saya siap untuk diproses secara hukum Islam sesuai dengan surat Annuur ayat 2 (24:2) dan juga diproses sesuai hukum Indonesia sesuai dengan pasal 284 tentang perzinahan dan menceraikan istri saya, memberi nafkah sebesar 40.000.000 rupiah per bulan dan memberikan hak asuh ketiga anak kami:

·         Starla Rika Idola Virgoun

·         Fathlee Assyair Virgoun

·         Terang Sharique Virgoun

Demikian surat pernyataan ini saya buat dengan sadar dan tanpa paksaan pihak manapun.

Jakarta, 22 Agustus 2022



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"