ART Kabur Karena THR Kebanyakan, Akhirnya Sandra Dewi Kapok

ART Kabur Karena THR Kebanyakan, Akhirnya Sandra Dewi Kapok

Biasanya nih asisten rumah tangga (ART) tiba-tiba hilang ditelan bumi karena kerjaan yang banyak, majikan yang galak, atau karena gak bertah dengan suasana rumah.

Tapi asisten rumah tangga di rumah Sandra Dewi justru unik. Dia kabur karena dikasih uang THR kebanyakan. Lah, kok bisa?

Hal tersebut diutarakan Sandra dalam video 'Ternyata Ini Rahasia Jadi Temen Sandra Dewi !!!' pada saluran YouTube Fitrop yang tayang 30 November 2019 lalu.

Sandra Dewi dan Fitri Tropika (YouTube fitrop)

Dikutip dari Merdeka.com kisah tentang ART menjadi salah satu topik curhatan Sandra Dewi.

Akhir tahun lalu suaminya ngasih THR dengan jumlah yang banyak. Lebih banyak lah dari yang seharusnya, tapi Sandra gak nyebutin berapa tepatnya.

Tapi justru THR itu bikin ARTnya gak balik kerja lagi.

"Mungkin karena sudah cukup kali ya, gak balik lagi. "Bu udah cukup untuk satu tahun," kata Sandra Dewi membacakan pesan ARTnya.

Vlog Fitri Tropika dan Sandra Dewi (YouTube fitrop)

THR yang lebih dari biasanya ini sebenarnya sebagai ungkapan terimakasih karena ART telah bekerja dengan sangat baik. Eh, kok malah gak balik lagi.

"Abis itu gua kapok. 'Bu terima kasih sudah baik sama saya selama ini. Makasih buat bonus-bonusnya, suami saya blang sudah cukup untuk setahun ini'," imbuh dia.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"