Arnold Schwarzenegger Tetep Olahraga Meski Usianya Kepala Tujuh ...

Arnold Schwarzenegger Tetep Olahraga Meski Usianya Kepala Tujuh ...

Arnold Schwarzenegger tetep olahraga tuh. Padahal usianya udah kepala tujuh loh gengs.

Arnold Schwarzenegger tampil garang di banyak film-film laga yang dia bintangi. Yang paling terkenal sih serial "Terminator" ya. Badannya jadi banget, berotot.

Ya jelaslah, dari mudanya dia udah jadi binaragawan gengs. Tapi itu kan pas masih muda ya ....

Om Arnold Schwarzenegger (Instagram @schwarzenegger)

Eits, jangan salah gengs! Om Arnold sekarang emang udah tua. Doi udah kakek-kakek. Tapi lihat deh, om Arnold tetap segar, bugar, sehat, dan bertenaga gengs.

Kuncinya ya cuma satu, tetap berolahraga. Dan usianya yang udah tua bukan jadi halangan buat dia.

Hal ini bisa dilihat dari unggahan video di akun Instagram-nya, @schwarzenegger. Aktor senior yang kini sudah berusia 72 tahun itu tetap kuat lho bermain-main dengan alat-alat gym.

Udah tua, tapi tetep kece~ (Facebook Arnold Schwarzengger)

Pria kelahiran Austria yang pernah menjabat Gubernur Negara Bagian California itu masih kuat loh melakukan 12 repetisi pull down dengan bobot maksimum.

Seperti dikutip dari Kompas.com, om Arnold berhasil membuktikan bahwa usia tua memang bukan alasan untuk berhenti berolahraga. Kebugaran tubuh harus tetap terjaga.

Yang perlu kalian ketahui, meski usia om Arnold udah berkepala tujuh, olahraga di usia segitu banyak manfaatnya gengs. Olahraga di usia yang bisa disebut manula itu bisa mencegah kerentanan dan jatuh. Hal itu jelas berkaitan dengan fungsi kognitif.

Olahraga terus sampe tua, biar tetep sehat~ (Instagram @schwarzenegger)

Riset dalam JAMA Cardiology pun menunjukkan, latihan kekuatan adalah salah satu cara terbaik untuk mengusir lemak di area perut. Karena lemak-lemak itulah yang akan meningkatkan risiko penyakit kardiovaskular.

Coba pikirin baik-baik deh, Om Arnold Schwarzenegger emang udah tua. Tapi doi masih tetep latihan dan berolahraga dengan rutin tuh. Kalian yang masih muda gimana? Olahraga juga dong ya.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"