ARMY dan Blink Gak Restui Hubungan Lisa BLACKPINK dan Jungkook BTS, Kira-Kira Apa Ya Alasannya?

ARMY dan Blink Gak Restui Hubungan Lisa BLACKPINK dan Jungkook BTS, Kira-Kira Apa Ya Alasannya?

Siapa yang gak kenal Blackpink dan BTS? Girlband dan boyband asal negeri Ginseng ini saat ini adalah grup K-Pop yang paling populer saat ini di dunia.

Gak cuma di Korea ya. Musik, video mereka sudah sampai di mana-mana, hampir di seluruh dunia. Mereka pun juga telah konser di berbagai negara di dunia, dan tampil di acara-acara TV Amerika Serikat. Negara yang biasanya menjadi kiblat musik dan film dunia.

Dari masifnya efek dan pengaruh dari dua grup ini, gak heran penggemarnya pun fanatik. ARMY dan Blink memang terkenal fans kedua grup tadi yang sangat fanatik dan ekstrim. Mereka rela melakukan apa pun untuk membela dan memberikan segalanya untuk sang idola tercinta.

# Rumor Hubungan Jungkook BTS dan Lisa

# Rumor Hubungan Jungkook BTS dan Lisa Potret kebersamaan Lisa dan Jungkook (wattpad.com)


Baru-baru ini beredar kabar bahwa Jungkook BTS dan Lisa Blackpink menjalin hubungan romantis. Sayangnya, kabar ini bukan kabar baik untuk para fans dua grup mereka: ARMY dan Blink.

Tak sedikit juga penggemar BTS dan Blackpink yang menampik rumor bahwa Jungkook dan Lisa berkencan. Hubungan antara Lisa dan Jungkook yang biasa disebut "Lizkook" mereka anggap sebagai fiksi belaka. Yang kemungkinan besar tidak terwujud.

Selain itu, menurut pengamatan beberapa penggemar K-Pop. Lizkook adalah murni fantasi dari para penggemar yang ingin mereka punya hubungan spesial. Terutama untuk penggemar yang sering memperhatikan momen singkat antara Lisa dan Jungkook.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"