Anggun Berkebaya, Foto-foto Maudy Ayunda Wisuda S2 di Stanford University

Anggun Berkebaya, Foto-foto Maudy Ayunda Wisuda S2 di Stanford University

Maudy Ayunda akhirnya lulus kuliah S2 di Stanford University. Mengenyam pendidikan di salah satu universitas terbaik di dunia, tentu mendatangkan sukacita bagi Maudy. Maudy mengambil dua jurusan, masing-masing MBA yakni Master of  Business Administration) dan education atau pendidikan.

Memang dasar otak encer, Maudy menjalani dua jurusan secara bersamaan. Alhasil Maudy berhasil menyelesaikan tesis dua jurusan itu bersama dan tepat waktu. Maudy mengaku sangat senang bisa mendapatkan dua gelar sekaligus dari Stanford University.

Dilansir dari Instagram pribadinya, penyanyi dan aktris ini mencurahkan isi hatinya. Ia mengunggah foto dengan kebaya warna merah menyala dan kain batik sebagai bawahan. Penampilan Maudy sangat anggun dan mencuri perhatian para warganet.

"Ayunda Faza Maudya BA, MA, MBA. Shoutout to mas @didietmaulana for the beautiful kain & kebaya,"tulis Maudy.

Maudy Ayunda dan Keluarga (Instagram @maudyayunda)

Khusus untuk acara wisuda, Maudy ternyata secara khusus memesan kebaya kepada desainer terkenal Indonesia, Didiet Maulana. Didiet pun merasa terhormat bisa ikut ambil bagian dalam salah satu momen penting dalam hidup Maudy.

"Maudy terima kasih atas kepercayaanmu. Bangga sekali dengan pencapaianmu. Turut hadir di sana, dalam energi pada kebaya yang kau kenakan," ucap Didiet.

Maudy juga kedatangan tamu spesial di acara wisuda lalu, yakni kedua orangtua dan adik perempuannya yang datang ke Amerika Serikat untuk mendampingi sekaligus memberikan selamat kepada Maudy yang sudah membawa rasa bangga di keluarga. Adik Maudy pun tampil cantik mengenakan kebaya dan kain. Saat berfoto bersama mereka bak pinang dibelah dua, sama-sama anggun dan cantik.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"