Angel Lelga VS Mantan Pengacara Bharada E Memanas, Beri Dugaan Sindiran di Medsos

Angel Lelga VS Mantan Pengacara Bharada E Memanas, Beri Dugaan Sindiran di Medsos

Angel Lelga  diduga memberikan sindiran kepada mantan pengacara Bharada E , Deolipa Yumara. Padahal keduanya pernah melakukan kerja sama dalam hubungan pengacara dan klien. Deolipa baru-baru ini melaporkan mantan kliennya ke pihak berwajib karena diduga melakukan penipuan dan penggelapan. Deolipa yang juga seorang penyanyi sudah mengajukan surat pengunduran diri sebagai kuasa hukum Angel dalam kasus kripto.

Angel pun tak terima dengan pelaporan yang dilakukan oleh Deolipa. Melalui akun Instagram pribadinya @angellelga, mantan istri Vicky Prasetyo ini diduga menyindir Deolipa. “Zaman sekarang lucu ya, cinta ditolak banci bertindak, eh dukun bertindak deh,” tulisnya dilaman Instagram Story.

Ada juga unggahan Angel yang menunjukkan percakapan WhatsApp dengan Deolipa. Dalam chat tersebut nampak jelas bahwa Deolipa sangat tidak suka dengan sosok Angel, bahkan membawa-bawa soal keputusan Angel mualaf. Deolipa meminta Angel kembali ke agama terakhirnya yang dia anut.

Angel Lelga VS Mantan Pengacara Bharada E Memanas, Beri Dugaan Sindiran di Medsos (Instagram @angellelga)

Tak terima diminta untuk kembali menganut agama sebelum Islam, Angel menuliskan bahwa Deolipa sama sekali tidak mengetahui prosesnya sebagai mualaf. “Mungkin abang Deolipa tidak merasakan perjuangan saya menjadi MUALAF. Sangat penuh air mata dan terpojok bahkan berdara2 dan saya membesarkan putri semata wayang saya dengan didikan Islam di tengah2 keluarga saya yang non MUSLIM,” tulis Angel.

Angel pun menduga aksi Deolipa melaporkan Angel dianggapnya hanya pansos belaka dan skenario yang diduga dibuat oleh pihak Deolipa. “Silahkan pansos dan fitnah saya dengan skenario yang kalian buat. Insya Allah Allah akan membuka kebenaran,” tulis Angel.

Nama Deolipa terkenal setelah Mabes Polri meminta dirinya jadi kuasa hukum Bharada E. Kala Itu Deolipa menyebut bahwa dirinya yang meyakinkan Bharada E untuk membongkar kronologi kejadian yang sebenarnya terkait kasus dugaan pemunuhan berencana. Deolipa pun meyakinkan Bharada E untuk jadi justice collaborator.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"