Barbie Kumalasari Resmi Gabung Tim Kuasa Hukum Vicky Prasetyo

Barbie Kumalasari Resmi Gabung Tim Kuasa Hukum Vicky Prasetyo

Barbie Kumala yang mengaku sahabat Vicky Prasetyo memutuskan bergabung ke dalam tim kuasa hukum Vicky Prasetyo. Keputusan Barbie Kumala tersebut terkait perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga yang tak kunjung usai.

“Aku juga kan teman dekat Vicky. Pasti namanya teman, sahabat, pasti kita punya perasaan. Ketika teman punya musibah enggak akan tinggal diam,” kata Barbie Kumalasari.

Kabar yang terbaru, Vicky Prasetyo melaporkan Angel Lelga ke polisi atas tuduhan pencemaran nama baik. 

Kumalasari telah resmi bergabung dalam kuasa hukum Vicky Prasetyo setelah menandatangani surat penunjukan atas dirinya. Barbie mengaku ia juga ingin menunjukkan kompetensinya sebagai advokat. Karena selama ini ia sering diremehkan orang.

Barbie Kumalasari remi gabung jadi kuasa hukum Vicky Prasetyo (hot.detik.com)

“Mulai hari ini, tadi sudah ditandatangani oleh Vicky. Jadi, sudah mulai resmi menjadi kuasa hukum Vicky juga,” kata Kumalasari di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, pada hari Selasa 1 September 2020 kemarin.

Barbie Kumalasari mengaku diajak bergabung oleh tim kuasa hukum Vicky Prasetyo untuk ikut menangani kasus perseteruan tersebut. Kumalasari langsung menyanggupi permintaan tersebut tanpa pikir panjang. Ia menganggapnya sebagai kesempatan untuk mengembangkan kemampuannya di bidang advokasi.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"