Angel Lelga Berencana Temui Rhoma Irama, Bahas Kisah Cinta Masa Lalu?

Angel Lelga Berencana Temui Rhoma Irama, Bahas Kisah Cinta Masa Lalu?

Angel Lelga memiliki rencana untuk bertemu dengan Rhoma Irama. Banyak yang belum tahu jika hubungan Angel dan sang  raja dangdut tetap harmonis. Angel dan Rhoma diketahui saling menjaga silaturahmi meski kini tak lagi jadi pasangan suami istri siri.

Dilansir dari JagoDangdut.com, Angel berniat sowan ke rumah Rhoma saat hari Lebaran mendatang. "Insya Allah datang Lebaran, silaturahmi," ungkap Angel. Namun Angel sepertinya sudah tak mau lagi ditanya soal masa lalunya dengan suami Ricca Rachim.

"Jangan bahas itu ya, bicara yang lain saja,"pinta Angel. Memang komunikasi Angel dan Rhoma sangat baik. Angel sangat hormat dengan sosok Rhoma yang sering memberikan nasehat kepada Angel, terlebih saat Angel baru menjadi mualaf.

Angel Lelga - Rhoma Irama (Grid.I

Angel menjalani pernikahan siri dengan Rhoma saat usianya masih 19 tahun. Pernikahan siri  mereka berakhir setelah publik mengetahui adanya hubungan spesial di antara mereka. Usia Angel yang masih muda saat itu mendapat bimbingan dari Rhoma.

"Waktu pertama kali adanya saya itu masih kecil. Beliau juga tahu sekarang gimana. Jadi sudah tahu sifatnya saya gimana,"terang Angel. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"