Anang-Ashanty Bangga! Arsy Hermansyah Siap Wakili Indonesia Lomba Nyanyi di Amerika, Gini Pesannya Pada Sang Anak

Anang-Ashanty Bangga! Arsy Hermansyah Siap Wakili Indonesia Lomba Nyanyi di Amerika, Gini Pesannya Pada Sang Anak

Arsy Hermansyah  siap menjadi wakil Indoensia dalam kompetisi nyanyi yang berlangsung di Amerika pada Juli 2022 mendatang. Pencapaian ini tentu membuat kedua orangtua Arsy yakni Anang Hermansyah  dan Ashanty  sangat bangga.

Di usianya yang baru menginjak 7 tahun, Arsy Hermansyah sudah mendapat kesempatan menjadi salah satu dari 14 perwakilan dari Indonesia dalam kejuaraan di ajang Internasional. Terlebih, lomba nyanyi itu akan diikuti penyanyi muda dari seluruh negara.

“Semua negara, seluruh negara, kalo dari Indonesia yang dikirim ada 14 orang eh 13 orang, Alhamdullilah salah satunya Arsy, jadi Alhamdullilah,” kata Ashanty saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, 22 Maret 2022.

Foto: Arsy Hermansyah (Instagram)

Lebih lanjut, Ashanty tidak pernah memaksa sang buah hati untuk mengikuti jejaknya sebagai seorang penyanyi. Arsy memang sudah senang bernyanyi sejak usianya menginjak 4 tahun. Dia pun sadar kalau tidak lama lagi akan mengikuti perlombaan Internasional. Arsy lantas berinisiatif meminta sang ibu untuk menambah jadwal latihan vokalnya.

“Tadinya, seminggu cuma sekali latihannya, sekarang jadi tiga kali, maunya dia. Berarti dia happy dalam menjalani, dan memang mungkin bakat kan, kalo kata gurunya dia born to be a singer gitu. Aku juga enggak pernah nyangka, dan enggak ada aku yang ngeliatin dia, apa nyanyi gitu gak pernah, bener-bener aku ngebebasin,” sambungnya.

Jelang kompetisi, Ashanty rupanya sudah menitipkan pesan mendalam kepada Arsy Hermansyah. Dia berharap putrinya tidak berkecil hati jika belum berkesempatan menang. Seharusnya, hal ini bisa menjadi proses pembelajaran untuknya. Ibu sambung Aurel Hermansyah ini juga tidak ingin anaknya berambisi untuk menang.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"