Anak Uya Kuya Jadi Pelayan Resto Di Amerika, Tuduhan Suka Hidup Foya-Foya Terbantahkan

Anak Uya Kuya Jadi Pelayan Resto Di Amerika, Tuduhan Suka Hidup Foya-Foya Terbantahkan

Putri sulung Uya Kuya, Cinta Kuya diketahui tengah melanjutkan pendidikannya di Amerika Serikat. Meski berada jauh dari Tanah Air, gaya hidup Cinta selama di Negeri Paman Sam kerap menjadi sorotan dari netizen Indonesia.

Cinta pun kerap dituding suka berfoya-foya. Hal ini lantaran gadis 19 tahun itu yang sering terlihat memakai mobil mewah dalam beraktivitas. Selain itu, Cinta Kuya di Amerika diketahui juga menetap di rumah pribadi milik keluarganya.

Tapi, klaim itu agaknya tidak terbukti. Orang tua Cinta, Uya Kuya dan Astrid secara tidak langsung membantah tudingan itu lewat postingan terbaru yang dibagikan di Instagramnya. Di mana, Uya menunjukkan aktivitas sang putri di Amerika.

Ternyata, gadis bernama asli Cinta Rahmania Putri Khairunnisha ini kuliah sambil bekerja part time sebagai pelayan di salah satu restoran di Amerika. Uya yang tengah berada di Amerika sempat berkunjung ke restoran tempat Cinta bekerja.

Momen Cinta Kuya Jadi Pelayan Restoran Di Amerika (Instagram)

Uya Kuya dan Astrid pun diam-diam merekam momen saat sang anak begitu telaten melayani keluarganya yang kebetulan berkunjung sebagai pembeli. Bahkan Cinta Kuya sendiri yang mengantarkan pesanan ke meja keluarganya tersebut.

Meski punya orangtua artis yang kaya raya, tapi Cinta tidak malu ataupun mengeluh. Sang ibu, Astrid Kuya pun mengatakan putrinya tetap harus hidup mandiri di negeri orang. Astrid juga mengutarakan rasa bangga dengan apa yang dilakukan sang buah hati. 

"Lucu rasanya, biasanya dia ikutan makan karena ini makanan fave kk @cintakuya. Tapi hari ini dia ngelayanin kita. Semangat kk cinta, anak artis, berada, bukan berarti dia hidup enak di negri orang, tetap hrs mandiri. Semangat kk cinta mamah papah bangga sekali sm kk cinta," tulis Astrid Kuya.

Selesai makan, Uya Kuya dan Astrid tidak serta merta meninggalkan sang putri. Ternyata, mereka menunggu Cinta pulang sampai restorannya tutup. Terlihat dari video yang dibagikan Uya, Cinta Kuya begitu lelah setelah bekerja sebagai pelayan restoran. 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"