Anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikabarkan Bercerai

Anak Ustaz Arifin Ilham, Alvin Faiz dan Larissa Chou Dikabarkan Bercerai

Masih ingat putra Ustaz Arifin Ilham yang bernama Alvin Faiz? Dulu dia menuai pujian karena memutuskan menikah di usia 17 tahun, sementara istrinya yang bernama Larissa Chou saat itu masih 20 tahun. Namun kini, beredar kabar mengejutkan bahwa keduanya sudah bercerai. Benarkah demikian?

Bukan tanpa bukti, baru-baru ini Alvin mengunggah foto pernikahannya dengan Larissa 5 tahun silam lewat InstaStory. Namun bukan ekspresi kebahagiaan, Alvin justru menuliskan caption 'The End', lengkap dengan emoticon brokenheart dan menangis.

Alvin Faiz dan Larissa Chou Bercerai (InstaStory @alvin_411)

Unggahan itu beredar sejak Selasa (18/5) lalu dan langsung menuai tanda tanya publik. Bukti lain yang semakin meyakinkan publik adalah fakta bahwa keduanya kini tak lagi memajang foto kebersamaan di akun Instagram.

Foto Larissa sudah tak terlihat lagi di akun Instagram Alvin, begitu juga sebaliknya. Padahal, pasangan yang menikah pada tahun 2016 tersebut awalnya tampak bahagia dan bangga menunjukkan kebersamaan mereka sebagai pasangan yang memutuskan menikah di usia muda.

Sayangnya, hingga berita ini ditulis, belum diketahui apakah keduanya memang benar-benar bercerai. Baik Alvin Faiz maupun Larissa Chou masih belum bisa dimintai keterangan tentang kondisi rumah tangga, dan apakah postingan itu memang tanda bahwa mereka sudah tak lagi bersama.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"