Anak Makin Dewasa, Wulan Guritno Justru Mulai Longgarkan Proteksi, Ternyata Ini Alasannya

Anak Makin Dewasa, Wulan Guritno Justru Mulai Longgarkan Proteksi, Ternyata Ini Alasannya

Wulan Guritno  kembali dipercaya untuk bermain dalam serial Pretty Little Liars 2. Di series yang tayang di VIU pada 14 April 2022 itu, Wulan berperan sebagai Amira, seorang ibu tunggal yang sangat protektif pada putrinya, Hanna yang dimainkan oleh Anya Geraldine.

Wulan Guritno mengungkapkan kalau karakter tersebut mirip dengan kehidupan aslinya. Mantan istri Adilla Dimitri itu mengaku sangat protektif pada putrinya, Shaloom Razade.

Foto: Wulan Guritno – Shaloom (Instagram)

“Banget (proteksi ke anak). Tarra tahu lah gimana aku ke Shaloom,” kata Wulan Guritno ditemui di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis, 9 April 2022.

Akan tetapi, Wulan menceritakan kalau dirinya sudah mulai melonggarkan proteksi pada putri pertamanya itu. Akan tetapi, aktris bernama asli Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno itu memiliki alasan tersendiri. Dia ingin memberikan ruang pada Shaloom untuk bisa mandiri.

“Tapi aku sekarang sudah harus rada mengendorkan diri bagaimana pun Shaloom juga sudah 23 tahun. Dia juga sudah harus bisa berdiri sendiri, tahu mana yang baik dan mana yang enggak. Pondasi sudah dikasih,” sambungnya.

“Dia harus bisa trial dan error sendiri dalam hidup dia, jatuh dan bangun sendiri. Kalau dia jatuh, dia bisa bangkit lagi sendiri, enggak harus selalu ada mamahnya, di ketek mamanya,” lanjut ibu tiga orang anak itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"