Mau Sehat dan Awet Muda Seperti Wulan Guritno? Yuk, Simak Rahasianya!

Mau Sehat dan Awet Muda Seperti Wulan Guritno? Yuk, Simak Rahasianya!

Dikenal sebagai aktris yang cantik, enerjik, dan awet muda, perempuan kelahiran London, 14 April 1981, dan bernama nama lengkap Sri Wulandari Lorraine Joko Guritno ini aktif membagikan kegiatannya di media sosial. Nggak jarang, netizen dibuat salah fokus dengan penampilannya yang seolah tak berubah seiring bertambahnya umur. Yup, dia adalah Wulan Guritno.

Jelang usia yang ke-42, aktris sekaligus presenter ini masih aktif di dunia perfilman Indonesia. Ibu tiga anak ini juga memiliki tubuh yang sehat dan bugar. Yuk, simak apa aja tips sehat dan awet muda ala Wulan Guritno yang bisa kamu tiru! Siap-siap punya badan sehat dan wajah awet muda, ya!

Dilansir dari Harvard Gazette, meditasi pagi dapat meredakan stres, meningkatkan daya ingat, dan juga kemampuan konsentrasi. Hal inilah yang kerap dilakukan oleh Wulan Guritno untuk mempertahankna kecantikan wajah dan kesehatan badannya.

Tips Sehat dan Awet Muda Ala Wulan Guritno (Instagram)

Wulan Guritno diketahui memiliki hobi berkuda. Ternyata, menurut The British House Society, selain memperbaiki mood, berkuda juga bisa memperbaiki postur tubuh dan sebagai latihan kardio, lho.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"