Anak David Beckham Putuskan Nikah Muda Sama Putri Miliarder, Terungkap Total Kekayaan Pihak Istri 4 Kali Lipat Dari Keluarganya

Anak David Beckham Putuskan Nikah Muda Sama Putri Miliarder, Terungkap Total Kekayaan Pihak Istri 4 Kali Lipat Dari Keluarganya

Anak David Beckham , Brooklyn Beckham  menikah dengan aktris yang juga model, Nicola Peltz. Keduanya melangsungkan pernikahan di Palm Beach, Florida pada Sabtu, 9 April 2022 waktu setempat. Brooklyn dan Nicola memutuskan menikah di usia yang cukup muda.

Di mana, Brooklyn Beckham baru menginjak usia 23 tahun sementara Nicola Peltz lebih tua empat tahun yakni berusia 27 tahun. Beredar kabar yang mengatakan kalau kekayaan dan popularitas Nicola tidak lepas dari peran keluarga Beckham. Padahal kenyataannya, Nicola Peltz berasal dari keluarga kaya.

Dilansir dari Mirror, orangtua Brooklyn yakni David dan Victoria Beckham diperkirakan memiliki kekayaan 380 juta poundsterling atau sekitar Rp7,1 triliun. Ternyata, itu tidak seberapa dibandingkan uang yang dimiliki keluarga Nicola Peltz yang disebut empat kali lebih besar.

Foto: Keluarga Nicola Peltz (The Tab)

Ayah Nicola merupakan miliarder bernama Nelson Peltz. Kekayaan pribadinya dilaporkan mencapai 1,7 miliar poundsterling atau berkisar Rp31,8 triliun. Nelson tercatat di Forbes sebagai orang terkaya ke-1.729 di dunia. Akan tetapi kekayaan tersebut tidak instan didapatkannya.

Nelson Peltz sudah memulai kariernya sejak 1963, setelah putus kuliah. Ketika itu, dia mengembangkan bisnis makanan keluarganya yang diberinama, A. Peltz & Sons. Awalnya, dia bekerja sebagai sopir yang mengantarkan produk segar ke sejumlah restoran di New York. Dia kemudian membangun perusahaan makanan beku. Nelson Peltz juga membeli beberapa perusahaan makanan lain.

Di tahun 2005, Nelson Peltz mendirikan perusahaan investasi, Trian Fund Management. Bisnis ini memiliki saham di perusahaan besar seperti Heinz, Cadbury dan Tiffany & Co. Tidak hanya itu saja, pengusaha 79 tahun itu juga berada di dewan beberapa perusahaan terkenal di Amerika Serikat termasuk Wendy's dan Madison Square Garden.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"