Rumah Terlalu Besar, David Beckham Sampai Gak Tahu Ada Maling Masuk, Benda Berharga Ini Raib

Rumah Terlalu Besar, David Beckham Sampai Gak Tahu Ada Maling Masuk, Benda Berharga Ini Raib

David Beckham  mengalami kejadian tidak menyenangkan. Rumahnya yang terletak di Holland Park, London Barat dimasuki oleh maling. Seorang pria bertopeng membobol rumah legenda pesepakbola Manchester United itu dengan masuk melalui kamar tidur tamu di lantai atas.

Saat pencurian terjadi, David beserta istrinya Victoria Beckham  dan putri mereka, Harper Seven yang berusia 10 tahun ada di dalam rumah. Pembobolan itu diketahui pertama kali oleh putra mereka, Cruz. Saat itu, cowok 17 tahun itu baru pulang setelah menghabiskan waktu bersama teman-temannya.

“Sayangnya keluarga Beckham menjadi korban dari beberapa pencuri yang cukup profesional yang telah beroperasi di daerah tersebut. Keamanan di rumah sangat baik, baik secara fisik maupun teknis,” kata seorang sumber yang dilansir dari The Sun, Jumat, 1 April 2022.

Foto: David Beckham – Victoria (Instagram)

Pemilik nama asli Cruz Beckham itu melihat jendela kamar tamu sudah pecah dan membuat kaca kamar tersebut berserakan di lantai. David Beckham langsung menghubungi polisi. Dia bersama Cruz langsung menyusuri rumah mewahnya karena khawatir pencuri masih ada di dalam rumah.

Untungnya para penjahat hanya berhasil membobol satu kamar saja sebelum mereka kabur. Pejahat itu langsung keluar dari jendela yang sama. Pelaku pun hanya membawa beberapa barang yang diperkirakan seharga ribuan pounds. Beruntungnya, tiada ada barang yang memiliki nilai sentimental.

Aksi pria bertopeng itu pun berhasil tertangkap kamera. Terlihat pencuri itu menyusup dengan memanjat gerbang di bagian depan rumah. Dia kemudian mengitari rumah  dan mendobrak masuk melalui jendela di kamar tamu.

Menurut polisi, pada malam yang sama terjadi dua perampokan lagi di area sekitar rumah Beckham. Rumah David Beckham terbilang berukuran sangat besar sehingga membuat penghuni tidak menyadari kalau ada pencuri yang masuk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"