Cara Masaknya Dikritik Jorok Karena Ada Tutup Botol Wine, Anak David Beckham Beri Jawaban Cerdas Ini

Cara Masaknya Dikritik Jorok Karena Ada Tutup Botol Wine, Anak David Beckham Beri Jawaban Cerdas Ini

Anak David Beckham, Brooklyn Beckham menuai kritik karena cara masaknya yang dinilai jorok. Brooklyn memang dikenal punya hobi memasak makanan untuk dikonsumsi keluarganya sehari-hari. Beberapa kali, Brooklyn memamerkan kemampuan memasaknya di Instagram.

Namun sayangnya, postingan terbaru yang dibagikan model 24 tahun itu justru dibanjiri hujatan karena benda asing yang terlihat di dalam pancinya. Pada 30 Maret 2023, Brooklyn Beckham mengunggah foto aksinya memasak dengan keterangan, 'Daddy daycare'. 

Brooklyn seolah-olah memasak sambil menjadi seorang ayah dari anak anjingnya. Pasalnya di foto tersebut, putra sulung David Beckham dan Victoria ini memasak sambil menggendong anjingnya. Sontak saja, netizen yang melihat ini langsung melontarkan cibiran dan menilai Brooklyn jorok.

Aksi Memasak Brooklyn Beckham Tuai Kritik (Flipboard)

Sebab, memasak sambil menggendong seekor anak anjing dikhawatirkan bisa mengkontaminasi makanan melalui rontokan bulu atau kotoran dari anjingnya. Selain itu, mata elang netizen juga menangkap ada benda asing di dalam panci yang digunakan Brooklyn untuk memasak.

Benda asing itu adalah bekas tutup botol wine. Benda itu terlihat jelas ikut dimasak bersamaan dengan bahan lain di panci tersebut. "Bekas tutup botol wine dan bulu anak anjingmu yang rontok itu sepertinya akan tercampur ke dalam makanan," komentar netizen.

Melihat komentar negatif para netizen, Brooklyn Beckham pun memberikan klarifikasi cerdas lewat sebuah screenshot. Dia menyebut kalau bekas tutup botol wine bukanlah kesalahan melainkan memang sengaja dimasukkan ke dalam pancinya.

Dalam tangkapan layar yang dipostingnya tersebut, Brooklyn juga mencantumkan kalimat tentang cara memasak yang jadi acuannya. Di mana, tutup botol wine itu berguna untuk membuat makanan menjadi lebih empuk.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"