Anak Artis Mendadak Jadi Penyanyi, Arsy, Amora, Bilqis Siapa yang Suaranya Paling Merdu?

Anak Artis Mendadak Jadi Penyanyi, Arsy, Amora, Bilqis Siapa yang Suaranya Paling Merdu?

Beberapa waktu terakhir ini ketiga anak artis yakni Arsy Hermansyah putri Ashanty, Amora Lemos putri Krisdayanti, dan Bilqis Khumairah putri dari Ayu Ting Ting mulai mengikuti jejak ibu mereka sebagai penyanyi. Arsy, Amora, dan Bilqis diketahui memiliki suara yang sama-sama bagus.

Keinginan mereka menjadi penyanyi sejak dini juga mendapatkan dukungan dari orangtua mereka. Lantas apakah Ashanty, Krisdayanti, dan Ayu sudah memberikan restu bila memang anak-anak mereka serius menjadi penyanyi saat besar nanti?

1. Arsy Hermansyah

Arsy Hermanyah pertama kali menunjukan kualitas suaranya ketika menyanyi di resepsi pernikahan Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Kala itu bocah menggemaskan itu menyanyikan lagu Snowman. Meski masih malu-malu, penampilan Arsy sempat jadi trending di YouTube.

Sebagai orangtua tentu Ashanty dan Anang Hermansyah bangga dengan bakat yang dimiliki putri mereka. Padahal selama ini Anang - Ashanty secara khusus tidak mengarahkan Arsy jadi penyanyi.

Arsy Hermansyah - Ashanty (MataMata.com)

2. Amora Lemos

Seperti buah yang jatuh tak jauh dari pohonnya, begitu juga yang dialami Amora Lemos dan Krisdayanti (KD). KD sangat senang ketika Amora menyumbangkan lagu ketika dirinya ulang tahun beberapa waktu lalu. Suara Amora yang merdu membuat KD sebagai ibu sangat terpukau.

Amora pun sudah merilis lagu berjudul Sahabat Tersayang yang merupakan soundtrack film Rumah Merah Putih. Amora juga pernah  duet dengan KD menyanyikan lagu Selamat Lebaran.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"