Anak Angelina Jolie Pilih Kuliah di Korea Selatan Gara-Gara Suka K-Pop

Anak Angelina Jolie Pilih Kuliah di Korea Selatan Gara-Gara Suka K-Pop

Anak Angelina Jolie pilih kuliah di Korea Selatan aja deh. Gara-gara dia suka banget sama K-Pop.

Anak pertama dari Angelina Jolie dan Brad Pitt bakal kuliah di Korea Selatan nih. Kenapa ini jadi kabar? Ya, karena cowok bernama Maddox Chivan Jolie-Pitt itu pengin belajar biokimia di Universitas Yonsei, Seoul.

People mengabarkan bahwa Maddox akan berkuliah mulai Agustus tahun ini. Seorang sumber menyebut bahwa Maddox sebenarnya diterima di universitas lain. Tapi, dia lebih suka ke Yonsei.

Ini Maddox, sama ibunya (cosmopolitan.com)

Maddox pun belajar bahasa Korea sebagai salah satu persiapan kuliah di Negeri Ginseng itu.

"Dia telah diterima di universitas lain, tetapi memilih Yonsei. Dia telah belajar bahasa Korea. Dia belajar beberapa kali seminggu untuk mempersiapkan," kata sumber tersebut.

Diberitakan pula bahwa ibunya juga bakal menemani Maddox sampe berada di Korea Selatan. Ibunya pengin membantu anaknya itu bersiap memulai kuliah.

Maddox waktu kecil, sekarang udah mau kuliah aja ya (aol.com)

"Ibu (Angelina) akan mengantarkannya (ke Korea) pada bulan Agustus," tambah sumber itu. Sang ibu juga disebut sangat bangga akan keputusannya, Jolie tentu akan merindukannya. Maddox pun sudah siap untuk berkuliah di sana.

Maddox memilih untuk kuliah di Korea Selatan setelah dia erkunjung ke universitas-universitas di sana dengan ibunya pada November 2018 lalu. Mereka melakukan tur universitas bersamaan saat jolie seang berada di negara yang sama untuk kunjungan resmi sebagai utusan khusus dari United Nations High Commisioner for Refugee (UNHCR).

Allkpop melaporkan bahwa Maddox belajar bahasa Korea karena dia emang tertarik kepada budaya Korea serta ... K-Pop gengs!

Maddox suka K-Pop dan budaya Korea nih (thefamouspeople.com)

Maddox yang kini berusia 18 tahun itu telah memproduksi sebuah film Hollywood bertajuk "First They Killed My Father" (2017). Film ini diganjar nominasi acara penghargaan film bergengsi, seperti Golden Globes dan BAFTA untuk film berbahasa asing terbaik.

Ya semoga betah deh kuliah di Korea Selatan. Sekalian jadi bintang K-Pop aja kali mas, bisa itu ... hehehe.

Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"