Amanda Manopo Bicara Soal Akhir Cerita Sinetron Ikatan Cinta, Kapan Bakal Tamat?

Amanda Manopo Bicara Soal Akhir Cerita Sinetron Ikatan Cinta, Kapan Bakal Tamat?

Sinetron Ikatan cinta yang dibintangi Amanda Manopo dan Arya Saloka sukses menjadi sinetron nomor satu di televisi dan juga di hati masyarakat Indonesia. Kisah yang tayang di RCTI itu membuat penonton penasaran bagaimana akhirnya.

Walaupun alur ceritanya menarik, namun belakangan banyak penonton yang mulai geram lantaran kisahnya tak semakin berbelit. Mereka pun menunggu kapan kejahatan Elsa akan terungkap di depan semua orang.

Amanda Manopo (via Ayo Semarang)

Baru-baru ini, Amanda Manopo akhirnya blak-blakan membahas tentang tamatnya sinetron yang berhasil membuatnya semakin terkenal itu. Amanda menyebutkan jika ia tidak tahu kapan sinetron ini akan berakhir, namun ia berharap kalau sinetron ini akan tamat secara terhormat.

"Aku nggak tau kapan, nggak tau episodenya, setidaknya tamat secara terhormat. Bukan karena penontonnya berkurang, tapi memang saat ceritanya tidak bisa dilanjutkan daripada memaksa," ungkapnya beberapa waktu lalu.

Sebelumnya, mantan kekasih Billy Saputra ini sempat memprotes alur sinetron Ikatan Cinta yang dianggapnya makin tidak jelas. Protes yang ia sampaikan melalui instagram story ini mengundang banyak perhatian publik, dan membuat penonton setia semakin penasaran dengan akhirnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"