Alvin Faiz Pacaran dengan Henny Rahman Saat Masih Jadi Suami Larissa Chou?

Alvin Faiz Pacaran dengan Henny Rahman Saat Masih Jadi Suami Larissa Chou?

Alvin Faiz menikahi seorang janda cantik bernama Henny Rahman pada Sabtu (14/8) lalu di Bogor, Jawa Barat. Pernikahan tersebut digelar secara tertutup dan tak banyak pihak yang diundang. Pernikahan kedua Alvin ini beberapa bulan setelah dirinya resmi bercerai dengan mantan istri, Larissa Chou.

Sementara Henny sebelumnya juga menikah dengan pria bernama Zikri Daulay dan bercerai pada Maret 2021 silam, 3 bulan sebelum Alvin dan Rissa cerai. Kabarnya hubungan cinta Alvin dan Henny sudah terjadi saat putra mendiang Ustaz Arifin Ilham  masih menikah dengan Rissa.

Zikri mantan suami Henny memberikan tanggapannya. Kepada sejumlah awak media, Zikri mengaku tahu mantan istrinya menikah dengan Alvin justru dari media. "Saya kaget karena saya sendiri nggak tahu ini tanggalnya, kirain masih lama,"ujar Zikri dilansir dari YouTube Intens Investigasi.

Zikri Daulay (Detikcom)

Meski sudah jadi mantan, bukan berarti Zikri tak tahu sejauh mana hubungan Henny dan Alvin. "Iya tahu tapi yasudah, posisi saya juga sudah move on,"tambah Zikri.

Zikri pernah diberitahukan kepada Henny jika ia sedang menjalin hubungan dengan Alvin. Ternyata Alvin dan Henny sudah berpacaran saat Alvin masih jadi suami Rissa, karena hasil perceraian belum diputus oleh Pengadilan Agama Cibinong saat itu. "Cuma sekali saja kasih tahu lalu saya kasih selamat," ujar Zikri.

Di Instagram Story, Alvin membantah jika dia diduga merebut Henny dari tangan Zikri yang merupakan temannya. Dia mengatakan bahwa dia tidak menikung sahabatnya sendiri. Menurutnya komunikasinya dengan Zikri tetap baik dan dia  sudah tahu soal pernikahan ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"