Akui Video Call Sama Mimi Bayuh! Raffi Ahmad Bongkar Reaksi Tak Biasa Nagita Slavina

Akui Video Call Sama Mimi Bayuh! Raffi Ahmad Bongkar Reaksi Tak Biasa Nagita Slavina

Raffi Ahmad akhirnya mengklarifikasi kabar perselingkuhan dengan karyawannya, Mimi Bayuh. Tidak tanggung-tanggung, Raffi membeberkan fakta yang sebenarnya secara terbuka di acara televisi saat membawakan acara FYP (For Your Pagi) di TRANS7 bersama Irfan Hakim.

Awalnya, Irfan menyinggung viralnya momen Raffi Ahmad kepergok video call wanita yang diduga Mimi Bayuh di tengah liburan keluarganya di Jepang. Terkait hal ini, suami Nagita Slavina itu seakan tidak menampik kalau dia memang sedang video call dengan Mimi Bayuh. 

Meski begitu, Raffi Ahmad membantah adanya perselingkuhan dengan karyawannya. Raffi juga dengan santai mengungkap tentang reaksi istrinya saat mendengar kabar dugaan selingkuh tersebut. Dia menyebut Nagita pun sudah mengetahui adanya video call tersebut.

Klarifikasi Raffi Ahmad Soal Kabar Kepergok Video Call (YouTube)

"Ada-ada aja, masa gua video call sama cewek disangkanya gua selingkuh. Lagian video call mah sama siapa aja, ya boleh-boleh aja. Lagian Gigi juga tahu. Urusan video call kan, ya itu emang orang yang kerja sama gue. Ya gua santai aja," kata Raffi Ahmad dikutip dari YouTube TRANS7 OFFICIAL.

Lebih lanjut, ayah dua orang anak ini juga membeberkan kronologi munculnya kabar perselingkuhan tersebut. Diakui Raffi, kejadian ini bermula saat fans menghampiri dirinya sambil merekam. Raffi Ahmad pun memilih menanggapi masalah ini dengan santai. 

"Jadi pas gua lagi video call itu ada fans tiba-tiba 'eh kak Raffi, mau foto kak Raffi'. Dia itu udah IG Story. Oh gua kan lagi video call 'oh iya, boleh'. Kalau rahasia mah langsung gua matiin guys. Lagian ada-ada aja cuman heboh banget," imbuhnya.

Menurut Raffi Ahmad obrolan itu memang terjadi dan ketika itu dirinya sedang membahas pekerjaan. Raffi juga menerangkan reaksi tak biasa sang istri. Di mana, wanita yang disapa Gigi itu hanya tertawa mendengar berita tersebut. Raffi pun berkelakar gosip ini membuatnya makin terkenal.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"