Akui kesulitan Ekonomi, Isi chat Dylan Sada sebelum meninggal beredar

Akui kesulitan Ekonomi, Isi chat Dylan Sada sebelum meninggal beredar
(InsertLive)

Model Dylan Sada meninggal dunia diketahui dari kabar yang dibagikan orang terdekat pada Senin pagi, 9 November 2020. Setelah kepergiaannya, seorang penggemar diduga membongkar percakapan terakhirnya dengan Dylan pada Oktober lalu.

Dalam tangkapan layar yang dibagikan akun @imsuffering lewat Twitter, Dylan Sada terlihat mengeluhkan kalau dirinya kesulitan ekonomi dan kehilangan pekerjaannya akibat pandemi virus corona. Tapi dia berusaha untuk positif. Lama tak terdengar kabarnya, Dylan Sada muncul dengan kabar duka. Cucu dari seorang musisi dan pendiri Yayasan Bina Vokalia, Pranadjaja ini dilaporkan meninggal dunia pada 9 November 2020 pukul 07.00 waktu setempat.

Tidak diketahui penyebab kematiannya, tapi dua tahun yang lalu, Dylan terang-terangan mengakui dirinya menderita depresi. Hal ini diduga karena perceraiannya dengan pria bernama Angel Perez. Keadaan ini diperparah dengan kekerasan yang diterima dari kekasihnya, Jonathan Ortiz. Selain itu, Dylan mengatakan dirinya memiliki trauma masa kecil usai mendapat pelecehan seksual dari ayah kandungnya. Karena depresi yang dialaminya ini, model bernama asli Aldila Wulandari Kusumashanty Pranadjaja tersebut mengaku sudah melakukan percobaan bunuh diri sebanyak lima kali, namun selalu gagal.

(MSN.com)

"Aku melewati lima percobaan bunuh diri yang gagal, aku menggantung diri sekitar sebulan yang lalu, tetapi dua orang menyelamatkanku," tulis Dylan Sada di Instagram-nya pada 16 Maret 2018. Di dalam pesan tersebut, Dylan merasa bersyukur dengan bentuk perhatian yang diterima. Tapi setelah itu, Dylan Sada mengeluhkan tabungannya yang hampir habis. Model 36 tahun ini juga mengaku sudah kehilangan pekerjaannya.

"Kamu sangat manis sayangku. Pacarku ingin pindah, tapi karena pandemi itu tidak mungkin. Aku kehilangan pekerjaan dan tabunganku hampir habis. Aku mencoba untuk tetap positif," balas Dylan dengan akunnya yang bercentang biru, @dylan_sada.

Hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan apapun terkait penyebab meninggalnya Dylan Sada. Tidak pula diketahui, di mana jenazah akan dimakamkan. Mengingat, Dylan Sada terakhir menetap di Amerika Serikat untuk berkarier.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"