Aksi Raffi Ahmad Manjakan Nagita Slavina Saat Hamil Anak Kedua, Sweet Banget

Aksi Raffi Ahmad Manjakan Nagita Slavina Saat Hamil Anak Kedua, Sweet Banget

Raffi Ahmad sangat bahagia ketika diberi kabar Nagita Slavina hamil. Kehadiran buah hati memang sangat diinginkan oleh pasangan yang menikah pada tahun 2014 ini. Raffi pun langsung menjalani tugasnya menjadi suami siaga. Di tengah kesibukannya, Raffi berusaha mendampingi istrinya.

Misalnya setelah diketahui hamil, Raffi dan Gigi-sapaan Nagita, langsung mendatangi sebuah Rumah Sakit untuk menjalani pemeriksaan USG untuk pertama kalinya. Raffi datang menyusul ke Rumah Sakit setelah ia bertemu dengan Presiden Joko Widodo di Istana Negara. Rasa lelah Raffi, dia lawan karena sangat bersemangat mendampingi Gigi. 

Raffi - Nagita (YouTube Rans Entertainment)

Hamil muda membuat Gigi merasakan ngidam. Raffi pun langsung menuruti semua keinginan ngidam Gigi. Misalnya saat dia mengajak Gigi ke Bandung untuk melakukan wisata kuliner sekaligus mencicipi makanan yang memang diinginkan oleh Gigi. Seperti siomay, es cendol, hingga serabi Bandung. 

Raffi dan Gigi memang sudah lama ingin memiliki buah hati. Sebenarnya beberapa bulan lalu, Gigi sempat dinyatakan positif hamil. 

Namun tak berselang lama Gigi keguguran dan harus ikhlas kehilangan calon bayinya saat itu.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"