Akhirnya Risty Tagor Buka Suara Usai Dituding Soal Penampilan dan Disebut Akan Lepas Hijab

Akhirnya Risty Tagor Buka Suara Usai Dituding Soal Penampilan dan Disebut Akan Lepas Hijab

Risty Tagor  memang lama tak muncul karena sibuk mengurus keluarga. Saat ini mantan istri Rifky Balweel ini sedang sibuk mempromosikan mini album karya pertamanya setelah lama menghilang. Wanita cantik berhijab ini pun buka suara setelah diterpa isu miring soal penampilannya yang tak memakai hijab syari dan isu lepas hijab.

Saat melakukan wawancara di kantor Paragram beberapa waktu lalu, Risty mengatakan bahwa sebagai seorang publik figur dirinya sudah tahan banting digosipkan sesuatu yang negatif. Menjadi artis sudah menjadi makanan sehari-hari bagi Risty. “Aku merasa itu sudah wajar, aku berkarya sementara orang lain mencari sisi keburukan kita,” jelas Risty.

Ibu tiga anak ini mengatakan meskipun diterpa kabar tak sedap bukan berarti dirinya menjadi pesimis dan khawatir. Justru hal itu dijadikan tantangan bahwa Risty harus fokus berkarya dan tak perlu memikirkan komentar orang lain yang negatif. “Aku fokus kerjaan saja, nggak mengurusi orang lain,” katanya.

Akhirnya Risty Tagor Buka Suara Usai Dituding Soal Penampilan dan Disebut Akan Lepas Hijab (Kapanlagi.com)

Belum lama ini Risty geram karena ada pemberitaan menyangkut dirinya akan melepas hijab. Padahal dia mengaku tidak melakukan wawancara dengan media tersebut, tiba-tiba keluar berita tentang dirinya. “Mereka lebih tahu dari aku, hidup ini dikelilingi ujian, kalau nggak mau, nggak usah hidup, hidup ini skenario dari Allah,” ceplos Risty.

Memang selama menjadi artis sudah banyak pemberitaan menyangkut dirinya. Mulai dari perceraian dengan dua mantan suaminya yang penuh drama, termasuk kabar dirinya sudah menikah lagi saat ini, namun sosok suaminya masih jadi misteri. Risty sudah melewati banyak proses.

“Aku nggak bisa untuk melakukan klarifikasi, justru membuat api terbakar dan makin besar, aku berusaha mengalihkan saja, nggak jawab pertanyaan media juga bakal jadi berita, jadi terserah Allah saja, Allah akan menguatkan dan menjaga saya,” tutur wanita keturunan Batak ini.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"