Cantik Berhijab, Tya Arifin Justru Bikin Sedih Karena Dianggap Mirip Biarawati, Didesak Tiru Siti Nurhaliza

Cantik Berhijab, Tya Arifin Justru Bikin Sedih Karena Dianggap Mirip Biarawati, Didesak Tiru Siti Nurhaliza

Tya Arifin yang sudah cukup lama tidak terdengar namanya, mendadak ramai diperbincangkan publik. Hal ini karena gaya berhijab artis Indonesia ini yang dinilai tidak pantas dan mirip biarawati. Momen tersebut terlihat dari postingan Tya Arifin di Instagram pribadinya.

Di unggahannya, pemain sinetron Preman Pensiun ini memperlihatkan kebersamaan dengan keluarganya saat makan bersama untuk merayakan hari ulang tahun sang ayah mertua sekaligus suami diva Malaysia, Siti Nurhaliza  yakni Datuk Seri Khalid Mohamad Jiwa.

Foto: Tya Arifin (Instagram)

Dalam fotonya, Tya Arifin yang juga didampingi suaminya kompak seperti tamu lain menggenakan pakaian berwarna putih. Tya tampak cantik dan anggun dalam balutan gaun panjang. Namun sayangnya, sejumlah netizen baik dari Indonesia maupun Malaysia menyoroti gaya hijab wanita 27 tahun ini.

Tya Arifin memakai hijab dengan gaya dipeniti ke belakang kepalanya sehingga membuat bagian lehernya terekspos. Beberapa netizen juga melihat penutup kepala Tya tersebut mirip seperti yang biasa digunakan oleh biarawati. Sejumlah netizen pun mengaku sedih melihat gaya hijab Tya Arifin tersebut.

“Kak Tya, jangan buat Tudung macam ini lagi. Kita orang sedih litany kak,” komentar netizen dengan menyertakan emoticon menangis.

“Kenapa pakai hijab seperti itu, seperti nun? Leher adalah aurat dan kita pula dilarang berpakaian seperti agama lain. Kamu lebih baik dari ini dan juga menjadi panutan untuk generasi muda,” sambung netizen.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"