Akhirnya Ria Ricis Bicara Soal Hubungannya dengan Alshad Ahmad

Akhirnya Ria Ricis Bicara Soal Hubungannya dengan Alshad Ahmad

Ria Ricis akhirnya bicara tentang hubungannya dengan Alshad Ahmad. Pria yang merupakan sepupu Raffi Ahmad tersebut kabarnya sedang dekati Ricis. Keduanya sering habiskan waktu bersama, termasuk lakukan liburan/

Ricis sempat jadi bintang tamu di channel YouTube Uya Kuya. Uya menghipnotis Ricis agar lebih terbuka soal hubungannya dengan Alshad. Ricis menegaskan bahwa ia dan Alshad hanya berteman. "Untuk hubungan  spesial tidak ada, teman saja,"tutur adik Oki Setiana Dewi tersebut.

Ricis menambahkan dirinya sering digosipkan dengan Alshad karena mereka berdua sering dilihat warganet. "Mungkin netizen menyatukan karena sering liburan bareng," jelas Ricis. Dari pernyataan Ricis tersebut sebenarnya dia merasa tidak masalah jika dijodohkan oleh Alshad.

Ria Ricis dan Alshad Ahmad

Ricis mengatakan beberapa klien memang meminta ia dan Alshad bersama-sama. Sebagai artis profesional, tentu Ricis menerima keinginan klien, toh dengan siapapun ia dipasangkan tidak masalah, termasuk dengan Alshad yang memang sudah lama dikenal sebagai YouTuber.

Ricis dan Alshad sempat mengunjungi Labuan Bajo di Nusa Tenggara Timur. Ternyata bersamaan dengan  kedatangan mereka ke NTT, ayah Ricis meninggal dunia. Ricis pun akhirnya pulang ke Jakarta tepat sehari setelah ayahnya dikebumikan.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"