Akhirnya Muncul, Jimin BTS Janji Lakukan Ini Pasca Operasi dan Positif Covid-19

Akhirnya Muncul, Jimin BTS Janji Lakukan Ini Pasca Operasi dan Positif Covid-19

Jimin BTS  sempat membuat penggemarnya khawatir karena kondisi kesehatannya. Hal ini setelah agensi yang menaunginya, BigHit Music, secara tiba-tiba merilis pernyataan yang mengungkap bahwa penyanyi kelahiran 13 Oktober 1995 tersebut positif Covid-19 pada Senin (31/1). 

Bersamaan dengan itu, idol bernama asli Park Jimin ini juga harus menjalani operasi usus buntu akut yang dideritanya. Setelah beberapa hari menjalani perawatan, Jimin BTS  akhirnya muncul dan membagikan kabar tentang kesehatannya melalui aplikasi Weverse.

Jimin BTS

Mengawali pesannya, dia menanyakan apakah ARMY (sebutan fandom BTS) khawatir dengan kondisinya. "Semuanya, kalian benar-benar khawatir ya? Pemulihanku berjalan dengan baik," tulis Jimin BTS yang diposting pada Rabu malam, (2/2). 

Tak lama setelahnya, pelantun Filter itu mengungkapkan kalau dirinya pulih dengan cepat dan tidak lama dirinya sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Jimin BTS kemudian berjanji akan menjaga pola makannya setelah operasi yang dijalaninya. 

"Maaf membuat kalian khawatir. Tapi aku rasa sebentar lagi juga sudah boleh pulang! Pemulihanku berjalan dengan baik. Aku pastiin buat hati-hati dan makan rutin 3x sehari. Tolong tunggu sebentar lagi. Sakitnya pulih dengan cepat dan akan hilang!," ungkap Jimin BTS.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"