Kondisi Terkini Jimin BTS Usai Dikonfirmasi Positif Covid-19 dan Jalani Operasi Penyakit Akut Ini

Kondisi Terkini Jimin BTS Usai Dikonfirmasi Positif Covid-19 dan Jalani Operasi Penyakit Akut Ini

Jimin BTS  dinyatakan positif Covid-19 setelah cukup lama tidak terdengar kabarnya. Tidak hanya itu, BigHit Music, selaku agensi yang menaungi BTS  juga mengabarkan kalau Jimin didiagnosis mengalami penyakit usus buntu akut dan membuatnya harus menjalani operasi. Seperti apa kondisi Jimin BTS sekarang? Simak penjelasannya berikut.

Beberapa waktu belakangan, ARMY (sebutan fandom BTS) mempertanyakan kabar Jimin. Pasalnya, berbeda dari rekan-rekannya yang lain, idol bernama asli Park Jimin ini mendadak tidak aktif di media social seperti biasanya. Sampai akhirnya, secara tiba-tiba, HYBE mengeluarkan pernyataan terkait kondisi kesehatan Jimin BTS.

Jimin bts (sumber: Weverse)

Melalui pengumuman yang diunggah ke Weverse, HYBE mengatakan penyanyi kelahiran 13 Oktober 1995 itu positif Covid-19 dalam tes yang dilakukannya pada Minggu sore, (30/1). Awalnya, Jimin BTS merasakan sakit dibagian perut dan tenggorokannya. Dia kemudian memutuskan pergi ke UGD untuk melakukan pemeriksaan secara menyeluruh. 

Tidak disangka, dokter menyatakan pelantun Filter ini positif terinfeksi Covid-19. Dia juga didiagnosis penyakit usus buntu akut. Dokter pun menyarankan untuk segera melakukan tindakan operasi dan sudah dilakukan pada Senin pagi, (31/1).

“Halo. Ini adalah Bighit Music. Kami ingin memberikan informasi berikut mengenai status kesehatan anggota BTS Jimin saat ini. Jimin mengalami sakit perut tiba-tiba bersama dengan sakit tenggorokan ringan pada 30 Januari sore,” bunyi keterangan BigHit Music.

“Dia mengunjungi ruang gawat darurat rumah sakit untuk pemeriksaan menyeluruh, dan juga mengambil tes PCR. Jimin didiagnosis dengan usus buntu akut, dan diuji positif untuk COVID-19. Ia menjalani operasi mengikuti nasihat dokter pada hari Senin pagi, 31 Januari,” sambungnya.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"