Belum Dua Minggu Nikah, Jessica Iskandar Sudah Hamil?

Belum Dua Minggu Nikah, Jessica Iskandar Sudah Hamil?

Jessica Iskandar  melangsungkan pernikahan dengan Vincent Verhaag pada Jumat 22 Oktober 2021 silam. Belum dua minggu menikah, artis yang akrab disapa Jedar ini disebut-sebut sedang hamil  anak pertama dari pernikahannya dengan Vincent.

Adalah unggahan Jedar di Instagram ketika berfoto dengan kakak iparnya, Vanessa Iskandar. Dalam pose tersebut Jedar terlihat memegang perut layaknya seorang wanita hamil. Sementara Vanessa pun memegang perut karena memang sedang berbadan dua.

“Soon punya keponakan lagi. Sehat-sehat selalu mama @vanessaiskandar jagain ya papa @erickbanaiskandar, lancar terus sampai lahiran. God bless us! Doain aku dan @v.ardianto diberikan rejeki adik untuk @alexanderbarackel Amin,” tulis Jedar. 

Pose Jessica Iskandar Memegang Perut (Instagram @inijedar)

Tentu Jedar sangat ingin segera hamil untuk memberikan adik kepada El Barack, anak pertama dari pernikahan sebelumnya. Sebab El sudah meminta kepada Jedar dan Vincent supaya memberikan adik untuknya.

Banyak warganet pun mendoakan agar Jedar cepat ham dan berikan adik untuk El. “ Semoga cepat nyusul Jess, biar El ada teman mainnya,” kata seorang warganet berkomentar. “Jessica auranya keluar banget setelah merid, makin cantik,” tambah warganet lain menimpali.

 



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"