Agnez Mo Gak Tampil di Coachella, Netizen: Kalah Pamor dengan Rich Brian dan Niki Zefanya

Agnez Mo Gak Tampil di Coachella, Netizen: Kalah Pamor dengan Rich Brian dan Niki Zefanya

Salah satu penyanyi asal Indonesia yang berhasil Go Internasional adalah Agnez Mo. Namun, yang jadi pertanyaan netizen adalah mengapa Agnez malah tidak tampil di acara musik internasional, Coachella.

Sedangkan kedua penyanyi asal Indonesia lainnya, yakni Rich Brian dan Niki Zefanya tampil di acara tersebut yang diadakan pada Minggu, 17 April 2022.

Beberapa netizen pun ikut berkomentar mengenai Agnez yang belum pernah muncul di festival bergengsi tersebut. Bahkan, beberapa pengguna Twitter mengatakan jika Agnez adalah penyanyi gagal yang go internasional.

Netizen berkomentar soal Agnez Mo yang tidak tampil di acara festival musik Coachella 2022 (instagram.com)

Coachella sendiri merupakan festival musik tahunan yang telah diselenggarakan sejak tahun 1999, disponsori oleh Paul Tollett dan Rick Van Santen. Namun, acara ini kembali diadakan setelah dua kali absen di tahun 2020 hingga 2021 akibat pandemi Covid 19.

Penampilan Rich Brian dan Niki Zefanya pun seketika menarik perhatian publik. Dan banyak dari netizen yang lalu membandingkan mereka dengan Agnez Mo.

Berbeda dengan Niki yang beberapa tahun ini berada di bawah naungan 88 Rising dan berhasil bernyanyi di beberapa acara bergengsi, termasuk Coachella.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"