Hore! Rich Brian dan NIKI Bakal Pulang Kampung, Tampil di Festival Head In The Clouds

Hore! Rich Brian dan NIKI Bakal Pulang Kampung, Tampil di Festival Head In The Clouds

Sederet musisi asal Indonesia yang sudah mendunia seperti NIKI, Rich Brian, hingga Stephanie Poetry akan tampil dalam festival musik Head In The Clouds yang akan digelar pada tanggal 3-4 Desember 2022 di Pantai Indah Kapuk, Jakarta. 

Dilansir dari akun instagram resmi Head In The Clouds @hitcfestival, dalam konsernya di Jakarta 88Rising akan mengeluarkan artis papan atas seperti NIKI, Rich Brian, Stephanie Poetri, Joji, Jackson Wang, (G)I-dle, EAJ, Yoasobi, BIBI, KASKADE, Atarashii Gakko!, Elephante, Mili, Spence Lee, Veegee, Voice of Baceprot, Warren Hue, Yanqi Zhang, dan Ylona Gracia.

Tersedia tiga kategori tiket yang dapat dibeli penonton seperti General Admission (GA) 2 day pass, VIP 2 day pass dan Club 2 day pass. Tiket konser HITC Jakarta 2022 dibanderol mulai Rp2 juta sampai Rp11 juta-an.

Hore! Rich Brian dan NIKI Bakal Pulang Kampung, Tampil di Festival Head In The Clouds (Tribunnews.com)

Nama-nama tersebut memang layak tampil dalam festival musik tersebut. Apalagi para penggemar mereka yang ada di Indonesia sudah tidak sabar untuk melihat penampilan memukau di atas panggung.

Berbagai panggung besar di sejumlah negara juga pernah dimeriahkan oleh musisi dibawah naungan label 88Rising itu. Kompak membuktikan kualitas vokalnya, ketiganya kini memiliki daftar album yang diciptakan dan dinyanyikan sendiri.

Nicole Zefanya atau NIKI bahkan dipercaya jadi penyanyi perempuan pertama Indonesia yang tampil di festival musik Coachella. Sementara belum lama ini, ‘Every Summertime’ salah satu lagu NIKI dipilih jadi soundtrack film Shang-Chi and the Legend of Ten Rings.



Facebook Conversations


"Berita ini adalah kiriman dari pengguna, isi dari berita ini merupakan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengguna"